Thursday, September 11, 2014

Setan sangat menginginkan jiwa-jiwa....

Setan sangat menginginkan jiwa-jiwa, nafsu makannya sangat rakus dan keinginannya tak ada hentinya 

Kamis, 4 September 2014, jam 23.03

PuteriKu yang terkasih, semua nubuatan yang disampaikan sejak dahulu kala, yang diberikan kepada para nabi Allah, para penglihat dan visiuner, baik secara terbuka maupun melalui pewahyuan pribadi, kini akan dinyatakan.

Orang-orang yang bersikap skeptis akan mempertanyakan otentisitas dari Sabda Allah, namun ketika dia menyaksikan semua hal yang dinubuatkan didalam Kitab Wahyu, dia akan terdiam, karena ketika peristiwa-peristiwa itu mencengkeram umat manusia, satu-satunya penghiburan yang bisa mereka dapatkan adalah dengan mencari Aku. Jika hatimu penuh dengan kesedihan karena perbuatan keji yang dilakukan oleh orang-orang jahat terhadap anak-anak Allah, kamu akan menangis sedih. Kemudian kamu akan sadar betapa luasnya kejahatan itu menyebar didalam diri orang-orang yang hatinya terbuat dari batu. Jika kamu melihat betapa kecilnya rasa hormat dan perhatian para musuh Allah ini terhadap kehidupan manusia, maka akhirnya kamu akan sadar betapa besar kuasa setan atas umat manusia. Didalam kesempatannya yang terakhir ini, setan yang menyatakan dirinya didalam jiwa-jiwa yang dipenuhi dengan jalannya yang busuk, dia akan menunjukkan kepada dunia betapa besar kebenciannya kepada bangsa manusia.

Bagi setiap alasan yang diberikan oleh manusia untuk membenarkan kejahatan, maka para penyulut perbuatan jahat itu akan memperlihatkan kebencian didalam hatinya kepada anak-anak Allah. Mereka akan melakukan kekejian dalam Nama Allah dan mereka tak memiliki kasih didalam jiwanya. Mereka mengembangkan kebencian dan sebagian besar dari mereka tidak mengerti mengapa mereka membenci sesamanya hingga begitu besarnya. Sementara ada banyak orang yang tidak percaya akan adanya setan, maka hendaknya kamu tahu sekarang bahwa dia tak bisa menahan diri untuk memperlihatkan dirinya melalui orang-orang yang dikuasainya. Aromanya menyebar luas hingga ia menghancurkan setiap bangsa, setiap jiwa yang lemah, serta para penguasa, yang kesenangannya untuk menuruti ambisi-ambisinya telah membuat mereka membuka diri terhadap pengaruh setan.

Segera kamu akan menyaksikan perbuatan-perbuatan jahat dilakukan di setiap bagian dari masyarakatmu, di berbagai bangsa dan dengan cara yang beraneka ragam. Setan sangat menginginkan jiwa-jiwa, nafsu makannya sangat rakus dan keinginannya tak ada hentinya. Ketika kebenciannya dinyatakan didalam jiwa-jiwa, maka orang-orang itu tak akan bisa menahan diri didalam segala tindakannya. Hanya dalam situasi seperti inilah maka banyak dari kamu yang bisa menyadari keberadaan setan apa adanya dan melalui perbuatan dari jiwa-jiwa yang malang yang telah menyerahkan dirinya kepada keinginan setan.

Janganlah kamu berdiam diri saja jika ada perbuatan atau tindakan jahat, termasuk yang berupa peperangan dan kekacauan, muncul di dunia ini. Karena itulah saatnya ketika doa-doamu sangat diperlukan.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment