Wednesday, September 24, 2014

Berhati-hatilah pada seseorang....

Berhati-hatilah pada seseorang yang mengaku dirinya sebagai Anak Manusia
Jumat, 19 September 2014, jam 13.14

Anakku yang terkasih, telah dinubuatkan bahwa banyak nabi palsu akan muncul dan bahwa, selama saat ini, mereka akan menyebar-luaskan kebohongan mengenai Sabda Allah.

Mereka akan muncul dalam jumlah ratusan ribu dan mereka didorong oleh orang-orang yang mengaku mewakili para hamba dari Puteraku. Mereka akan mengajar kepada kelompok-kelompok, kecil maupun besar, dan kamu akan mengenali mereka melalui nubuat-nubuat palsunya, yang mereka nyatakan kepada dunia. Mereka akan nampak seolah-olah orang yang sangat kudus, dan beberapa akan berkata bahwa mereka memiliki kuasa penyembuhan yang besar atas daging serta atas roh. Beberapa ada yang mengenakan pakaian sebagai orang-orang kudus dan mereka akan menganjurkan sebuah tata upacara misa yang baru, yang menyimpang dari Kebenaran. Banyak orang akan menjadi bingung oleh ajaran-ajaran mereka, karena mereka mencampur-adukkan pengakuan-pengakuan palsu mereka dengan sebagian dari Kebenaran. Salah satu tujuan mereka adalah agar terlihat seolah mempersiapkan dunia bagi Kedatangan Kedua dari Kristus dan mereka akan melakukan antisipasi yang besar atas peristiwa itu diantara para pengikut Puteraku. Namun mereka bukanlah mempersiapkan anak-anak Allah untuk menyambut Puteraku, Yesus Kristus. Tidak. Itu adalah antikris.

Berbagai kesesatan yang besar akan dinyatakan oleh mereka dalam kaitannya dengan Kitab Wahyu, karena mereka akan memutar-balikkan isi dari kitab yang kudus itu. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa mereka sedang disuapi oleh kebohongan serta kepalsuan yang terbesar, yang akan mereka nyatakan itu. Mereka akan mengatakan bahwa Yesus Kristus, Anak Manusia, akan segera memperkenalkan DiriNya di dunia. Bahwa Dia akan datang dalam wujud daging. Bahwa Dia akan berjalan diantara umatNya dan bahwa Dia akan mengangkat mereka pada hari akhir. Hal ini tidaklah mungkin terjadi, karena Puteraku, yang datang dalam wujud daging, pertama kalinya, melalui KelahiranNya, tak akan pernah datang lagi dalam wujud daging pada saat KedatanganNya Yang Kedua. 

Berhati-hatilah pada seseorang yang mengaku dirinya sebagai Anak Manusia, yang memanggil kamu untuk datang kepadanya, karena dia bukanlah berasal dari Allah. Puteraku akan datang di awan-awan, seperti halnya Dia pergi meninggalkan bumi ini pada saat KenaikanNya ke Surga, demikian pula pada hari akhir nanti.  

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment