Thursday, September 18, 2014

Janganlah takut akan peristiwa-peristiwa ini....

Janganlah takut akan peristiwa-peristiwa ini karena ia akan segera berlalu
Kamis, 11 September 2014, jam 14.15

PuteriKu yang terkasih, berbagai perbuatan jahat terhadap umat manusia siap untuk dilaksanakan oleh sekte-sekte rahasia itu, yang telah Kuperingatkan kepada para pengikutKu.

Kamu harus tetap berjaga-jaga setiap saat dan mempertanyakan segala sesuatunya, yang mungkin tidak biasa terjadi. Ingatlah apa yang Kukatakan kepadamu dan pusatkan perhatianmu kepada-Ku setiap saat. Luangkanlah waktu paling tidak satu jam dalam sehari didalam doa agar akibat dari cobaan-cobaan itu bisa dikurangi dan dalam beberapa kasus, ia bisa dihilangkan. Segera Aku akan datang untuk mengakhiri semua penderitaan.

Para pengikutKu yang terkasih, ikutilah Peringatan-peringatanKu. Janganlah kamu mengabaikannya. Jika kamu siap menghadapi peristiwa-peristiwa itu, dan jika kamu menaruh seluruh kepercayaanmu kepada KerahimanKu, maka Aku akan membawa penghiburan bagimu dan membebaskan kamu dari kesedihanmu. Semuanya akan baik-baik saja, namun ketahuilah hal ini. Selama pertempuran besar itu, jiwa-jiwa yang Kupanggil untuk menolong Aku, akan berjuang. Masing-masing dari mereka akan mengalami kesulitan untuk percaya kepada-Ku, kepada Misi ini atau kepadamu, puteriKu yang terkasih. Tidak satu detikpun raja kebohongan itu, setan, akan menghentikan keinginannya untuk menghancurkan MisiKu ini. Setiap kebohongan yang keji akan disebarkan untuk menakuti jiwa-jiwa agar tidak mendengarkan SuaraKu. Banyak orang yang membiarkan keraguan untuk menghentikan mereka melaksanakan Perintah-perintahKu, namun tidak satupun yang mereka lakukan yang bisa mencegah Campur Tangan Allah, Bapa Yang Kekal, untuk menyelamatkan anak-anakNya.

Hendaknya kamu masing-masing menyadari dengan jelas, bahwa Aku, Yesusmu, yang merupakan Tangan Yang Menuntun dalam segala hal yang dilakukan untuk mewartakan SabdaKu dan memberikan Karunia-karunia yang dilimpahkan oleh Surga kepada dunia, selama saat-saat yang sulit ini. Kekuatan manusia akan menjadi besar ketika ia digunakan untuk menyebarkan kejahatan dan menyangkal Sabda Allah. Namun kekuatan manusia, ketika Allah memberinya dengan Karunia Roh Kudus, tak bisa dikalahkan. Jangan biarkan KaryaKu menjadi ternoda, dicemarkan oleh rumor-rumor jahat ataupun gosip yang keji, karena inilah Aku, Yesusmu, yang dikhianati, bukannya jiwa-jiwa yang telah Kupilih untuk mewartakan Sabda KudusKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment