Wednesday, September 3, 2014

Aku akan mengusap air matamu....



Aku akan mengusap air matamu, menyatukan dunia dan membawa damai
Minggu, 24 Agustus 2014, jam 17.15

PuteriKu yang terkasih, apakah manusia sungguh mengetahui besarnya KasihKu kepada anak-anakKu? Apakah dia tahu bahwa bersama kasih bisa muncul penderitaan yang besar? Kasih yang murni bisa menciptakan penderitaan yang besar ketika kasih ini ditolak.

Aku mengasihi anak-anakKu, CiptaanKu, Daging dan DarahKu. Karena hal ini Aku merasakan penderitaan yang besar atas cara dimana dosa menciptakan pemisahan antara anak-anakKu dengan Aku, Bapa mereka Yang Kekal. Aku menangis ketika Aku menyaksikan kebencian yang tumbuh didalam hati mereka kepada sesamanya. Aku menangis ketika Aku menyaksikan dosa-dosa nafsu, iri hati, kesombongan, keserakahan serta keinginan mereka untuk saling mengalahkan satu sama lain serta perlukaan dan penderitaan yang mereka lakukan terhadap sesamanya.  

Ketika mereka mengambil Kehidupan yang Kuberikan kepada manusia, PenderitaanKu begitu besarnya hingga Aku menjerit, dengan kesedihan yang sangat besar, hingga seluruh isi Surga menangis sedih bersama Aku. WaktuKu adalah segera tiba dan ketika kamu mendengar adanya berbagai peperangan, penyakit, kelaparan, dan gempa bumi yang semakin meningkat frekuensinya, ketahuilah bahwa itulah saatnya ketika Aku akan berkata – cukup !

Aku akan memusnahkan yang jahat dalam sekali hembusan napas, para pembunuh dengan hanya sebuah bisikan, dan para musuhKu dalam sekejap mata. Kemudian Aku akan menyatakan saatnya, waktu bagi PuteraKu untuk merebut kembali Kerajaan yang menjadi HakNya.

Aku akan mengusap air matamu, menyatukan dunia dan membawa damai, memusnahkan mereka yang menganiaya anak-anakKu dan Aku akan mengajak, didalam Terang KerajaanKu, mereka yang menderita dalam NamaKu, karena mereka akan ditinggikan didalam KerajaanKu Yang Baru di dunia.

Bersiaplah anak-anakKu, karena kehidupan bahagia didalam FirdausKu Yang Baru, akan segera menjadi milikmu. Penderitaan di dunia ini akan menjadi hilang dan air mata kesedihan akan digantikan dengan air mata kebahagiaan. Itulah JanjiKu. Karena itu ketika kamu merasa bahwa kamu sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi, ketahuilah bahwa waktunya sudah dekat bagi terbitnya Zaman Baru itu.  

Bapamu Yang Kekal
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment