Sunday, September 28, 2014

Allah mempertahankan KasihNya....



Allah mempertahankan KasihNya kepada manusia melalui unit keluarga
Minggu, 21 September 2014, jam 17.45

PuteriKu yang terkasih, HatiKu menjadi milik dari semua keluarga-keluarga, dan sudah menjadi KeinginanKu untuk memberkati setiap keluarga, kecil, sedang maupun besar, saat ini. Ketika kasih hadir didalam keluarga-keluarga, hal ini berarti bahwa Kuasa Allah dipertahankan, karena semua anak-anakNya adalah menjadi milikNya. Adalah Dia yang menciptakan masing-masing dari mereka.

Allah mempertahankan KasihNya kepada manusia melalui unit keluarga karena didalam keadaan itulah KasihNya bertumbuh subur secara alami. Kasih yang ada didalam keluarga-keluarga yang bersatu menghasilkan Rahmat yang besar, karena kasih yang ada diantara anggota-anggota keluarga itu merupakan salah satu karunia yang terbesar dari Allah. Allah menggunakan kasih didalam keluarga untuk melebarkan sayap-sayapnya, sehingga setiap anggota dari keluarga yang penuh kasih akan membantu menyebarkan kasih ini, kemanapun mereka pergi. Demikian pula, jika unit keluarga terpecah, hal ini akan berpengaruh langsung pada komunitasmu, masyarakatmu, dan kepada bangsamu.

Ketika Allah menciptakan Adam dan Hawa, Dia menginginkan sebuah keluarga milikNya, kepada siapa Dia akan melimpahkan segalanya. Dia akan selalu berusaha melindungi keluarga-keluarga karena keluarga merupakan tempat dimana kasih ditemukan pertama kalinya oleh manusia yang fana ini. Ketika kasih bertumbuh didalam keluarga-keluarga, maka ia akan bertumbuh pula didalam bangsa-bangsa. Karena kasih kepada sesama berkembang dari keluarga, maka karena alasan inilah maka ia diserang oleh setan. Setan akan menggunakan segala pengaruhnya untuk menyerang manusia sehingga mereka akan membenarkan setiap alasan untuk memecah belah unit keluarga. Setan akan mencegah keluarga-keluarga untuk terbentuk, dan dia akan berusaha untuk menghentikannya untuk menyatu kembali seandainya hal itu menjadi Kehendak Allah.

Keluarga yang lahir dari Kasih Allah, akan selalu diserang oleh setan. Untuk melindungi keluargamu dari setan, daraskanlah Doa Perjuangan (167) ini.

Doa Perjuangan (167) : Lindungilah keluargaku

Ya Allah, Bapa Yang Kekal, melalui Rahmat dari Putera terkasihMu, Yesus Kristus, lindungilah keluargaku setiap saat dari setan.
Berilah kami kekuatan untuk bangkit diatas segala niatan yang jahat, untuk tetap bersatu didalam kasih kami kepadaMu dan kepada satu sama lain.
Pertahankanlah kami melewati segala cobaan dan penderitaan yang kami hadapi, dan pertahankanlah kasih kami kepada satu sama lain agar tetap hidup, agar kami tetap berada didalam persekutuan bersama Yesus.
Berkatilah keluarga-keluarga kami dan berilah kami Karunia Kasih, terutama disaat terjadi perselisihan.
Kuatkanlah kasih kami agar kami bisa membagikan sukacita keluarga kami kepada sesama, sehingga KasihMu bisa dibagikan kepada seluruh bumi. Amin.


Ingatlah bahwa Allah menciptakan kamu masing-masing dalam keserupaan denganNya, agar Dia bisa menciptakan keluarga yang sempurna. Bersyukurlah atas keluarga-keluargamu karena ia merupakan salah satu dari Karunia terbesar yang dilimpahkanNya kepada umat manusia. Ketika penderitaan di dunia ini berakhir, dan ketika kebencian dimusnahkan, Allah akan menyatukan umat manusia dalam DiriNya. Kamu akan menjadi utuh kembali dan KeluargaNya akan memiliki Kehidupan Kekal.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment