Sunday, September 7, 2014

Bunda Keselamatan : Renungkanlah kehidupan ini....

Bunda Keselamatan : Renungkanlah kehidupan ini sebagai sebuah tahapan antara kelahiran dan Kerajaan Kemuliaan Yang Baru
Jumat, 29 Agustus 2014, jam 14.25

Anak-anakku yang terkasih, janganlah ada satupun diantara kamu yang merasa takut akan campur tangan Ilahi didalam Misi Keselamatan ini. Sebaliknya, bersyukurlah atas Kerahiman yang besar dari Allah serta KasihNya yang tak terhingga kepada umat manusia. Hendaknya kamu memberikan kemuliaan bagi Allah, dengan kesadaran bahwa segala sesuatu berasal dan berakhir padaNya. Tidak ada apa-apa diantaranya. Renungkanlah kehidupan ini sebagai sebuah tahapan antara kelahiran dan Kerajaan Kemuliaan Yang Baru yang menantikan kamu semua jika kamu mau menerima Janji Allah bahwa Putera TunggalNya, Yesus Kristus, akan datang kembali untuk mengambil KerajaanNya.

Banyak sekali orang yang tidak percaya kepada Dia yang menciptakan mereka. Mungkin saja mereka bisa menyaksikan KasihNya, namun mereka masih juga tidak percaya bahwa Kasih itu berasal dari Allah atau Allah adalah Kasih. Mereka yang menerima keberadaan kejahatan tidak percaya akan Kasih Allah dan mereka juga tidak menerima keberadaan dari si jahat. Hanya mereka yang mau berusaha untuk mengatasi kejahatan dalam segala bentuknya yang sungguh mengerti kuasa dari setan atas perkataan, perbuatan dan tingkah laku manusia. Hanya ketika suatu jiwa dilepaskan dari pengaruh setan maka dia bisa dibebaskan. Kebebasan sejati hanya bisa diperoleh ketika kamu menerima Kebenaran. Jika kamu tidak percaya akan Sabda yang menjadi Daging, yaitu Puteraku, Yesus Kristus, maka kamu tak pernah bisa bebas.

Anak-anak hendaknya kamu memerangi setan dalam segala bentuk penyamarannya namun tidaklah mudah untuk mengenalinya dengan jelas. Setan adalah Raja Kebohongan. Dia adalah penipu yang berusaha meyakinkan dunia bahwa dirinya tidak ada. Dia selalu menghadirkan Kebenaran sebagai sesuatu yang jahat dan dia akan meyakinkan yang lemah diantara kamu bahwa kejahatan itu selalu bisa dibenarkan. Janganlah kamu membiarkan dirimu ditipu, karena Kebenaran diberikan kepada dunia dan ia ada didalam Kitab BapaKu. Segala sesuatu yang menyimpang dari Sabda Allah yang benar, hendaknya dihindarkan. Janganlah mendengarkan mereka yang berkata kepadamu bahwa perbuatan jahat adalah sesuatu yang baik, atau bahwa hal itu musti diterima karena kamu sedang hidup di zaman itu.  

Bangsa manusia tidaklah berubah. Dosa tidaklah berubah. Apa yang berubah adalah keengganan manusia untuk menerima Allah sebagai Penciptanya.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment