Monday, September 22, 2014

Mengatakan bahwa dirimu berasal dariKu....

Mengatakan bahwa dirimu berasal dariKu adalah satu hal, namun apakah kamu benar berasal dariKu, adalah hal yang berbeda
Selasa, 16 September 2014, jam 20.25

PuteriKu yang terkasih, ketika dunia nampak dalam keadaan kacau, janganlah kamu takut karena Allah tetap berkuasa atas segala hal.

Dia mengijinkan setan memiliki kuasa yang besar, dan Dia akan berusaha untuk memastikan bahwa Roh Kudus tetap hidup, sehingga orang-orang yang benar bisa menjalani pertempuran dengan berhasil seturut Rencana KeselamatanKu. Kejahatan dalam berbagai bentuknya adalah merupakan warisan dari iblis. Untuk menghindari agar tidak dikuasai oleh setan, maka janganlah kamu berbicara yang jahat, atau mendengarkan tentang yang jahat ataupun melakukan perbuatan jahat terhadap seseorang. Mengatakan bahwa dirimu berasal dariKu adalah satu hal, namun apakah kamu benar berasal dariKu, adalah hal yang berbeda. 

Ketika Aku Ada dalam suatu jiwa, Aku akan bertindak, dalam segala KuasaKu, untuk menghentikan jiwa-jiwa itu agar tidak melakukan kejahatan. Jika jiwa itu percaya penuh kepada-Ku, maka dia akan lebih mudah untuk dituntun olehKu. Jika keinginan orang itu sangat kuat, dan jika dia congkak dan keras kepala, maka dia akan dengan mudah dituntun oleh si penipu yang akan membohongi dia dengan berbagai cara. Dia akan meyakinkan orang lain bahwa suatu perbuatan jahat, perkataan buruk atau sebuah penghujatan adalah bisa diterima, dalam beberapa kasus tertentu. Dan kemudian jiwa itu akan terjatuh kedalam tipuan itu. Kepada jiwa-jiwa itu Aku berkata ini.

Janganlah berbicara jelek tentang orang lain, janganlah kamu memfitnah, janganlah menempatkan dirimu sebagai hakim atas orang lain dan janganlah menolak jiwa lainnya dalam Nama KudusKu. Seandainya kamu menentang Aku, kamu akan terjatuh dari tingkatan kelaliman ini kedalam kegelapan, yang akan menciptakan perpecahan yang besar diantara kita. Ketika perpecahan itu semakin bertumbuh, dan semakin jauh jarakmu dariKu, maka kamu akan mengalami sebuah rasa kekosongan yang mengerikan – sebuah rasa yang pedih sekali didalam kesendirian yang dalam, hingga kamu akan merasa panik, yang tak bisa kau ungkapkan dengan kata-kata. Kemudian kamu akan merasa berpisah dari Allah, seperti yang dirasakan oleh jiwa-jiwa didalam Api Penyucian dan neraka. Jika saat ini kamu bisa belajar dari hal ini, maka akan lebih mudah bagimu untuk semakin mendekati Aku.

Ingatlah, kamu harus membuang jauh-jauh segala rasa benci didalam jiwamu lebih dahulu. Aku tak bisa hadir dalam suatu jiwa yang penuh dengan kebencian, karena hal ini adalah tidak mungkin,

Yesusmu

No comments:

Post a Comment