Tuesday, September 16, 2014

Mereka yang menyalahkan para nabiKu....

Mereka yang menyalahkan para nabiKu, menyalahkan Aku
Selasa, 9 September 2014, jam 17.00

PuteriKu yang terkasih, HatiKu berdebar oleh kesedihan yang besar saat ini. Ada diantara kamu yang setelah menerima SabdaKu, yang diberikan melalui Pesan-pesan Kudus ini, karena Belas dan KasihKu, telah mengkhianati Aku dengan cara yang amat keji. Pengkhianatan ini tak ada bedanya dengan yang dikenakan kepada-Ku selama WaktuKu di dunia dulu.

Benih-benih keraguan telah ditanam didalam hati banyak orang oleh mereka yang dituntun menuju kesesatan, karena kebohongan dan kebencian, yang ditaruh oleh setan didalam hati manusia. Dia, yang membenci Aku, akan terus menyulut kebencian terhadap Aku dengan cara menguasai beberapa orang yang terlibat didalam misi ini serta misi yang lainnya yang berasal dari Surga untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Dia akan berbohong dan melontarkan berbagai umpatan kepada orang-orang pilihanKu, agar dia bisa menjauhkan jiwa-jiwa itu dariKu. Bagi mereka yang membelakangi Aku, ketahuilah bahwa pengkhianatanmu itu seolah mengiris HatiKu hinga terbelah. Ketahuilah bahwa apa yang kau lakukan terhadap Aku itu adalah urusanmu sendiri, karena kehendak bebasmu adalah milikmu. Namun ketika kamu menggunakan pengaruhmu untuk menjauhkan jiwa-jiwa dariKu, maka Aku akan memintamu bertanggung-jawab bagi setiap jiwa yang kau ambil dari KerahimanKu yang besar. Celakalah orang yang menyulut kebencian terhadap Aku, Yesus Kristus, ketika satu-satunya KeinginanKu adalah mengajak bersamaKu setiap anak-anak Allah.

Aku datang untuk menyelimuti jiwa-jiwa kedalam KerahimanKu dan jika kamu menciptakan penghalang, menyebarkan kebohongan dan menyebabkan orang lain menyalahkan para nabiKu, maka Aku akan menghukummu dengan kejam, karena ini merupakan salah satu dosa terbesar terhadap Allah. Jika kamu dengan sengaja ikut campur tangan didalam Rencana KeselamatanKu, Aku akan memanggilmu ke hadapanKu pada hari akhir nanti, dan kamu harus bertanggung-jawab atas dosa memisahkan Aku dari jiwa-jiwa itu yang menjadi musnah kepada setan, karena perbuatanmu. Dan jika kamu mengatakan bahwa Sabda Allah berasal dari roh jahat, Aku tak akan memaafkan kamu atas kejahatanmu itu. Diamlah. Janganlah melakukan penentangan keji ini terhadap Allah. Jika kamu tak lagi mau menerima MisiKu ini, maka pergilah secara bermartabat dan jangan mengucapkan sepatah katapun. Sikap diammu akan menyelamatkan kamu. Namun jika kamu mengucapkan sesuatu yang jelek terhadap Aku, Aku akan mencampakkan kamu kedalam belantara dan kamu tak akan pernah menjadi bagian dari KerajaanKu.

HatiKu hancur tetapi NiatanKu tidak. Janganlah takut kepada kesalahanmu, namun kepada Murka Allah, karena mereka yang menyalahkan para nabiKu, menyalahkan Aku.

Yesus Kristus
Anak Manusia

No comments:

Post a Comment