Monday, November 10, 2014

Aku akan datang pada waktu....

Aku akan datang pada waktu ketika kamu tidak mengharapkannya
Minggu, 2 Nopember 2014, jam 17.20

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin agar kamu semua, para pengikutKu yang berharga, percaya akan segala sesuatu yang Kuajarkan kepadamu dan segala sesuatu yang Kukatakan kepadamu sekarang, karena seluruh RencanaKu adalah sesuai dengan Kehendak BapaKu yang kekal. Janganlah kamu takut akan masa mendatang, karena segalanya berada dalam kendali Tangan KudusNya.

Percayalah maka kamu akan menemukan damai. RencanaKu akhirnya akan dilaksanakan dan setiap penderitaan akan dikalahkan dan setiap kejahatan akan ditiadakan. Inilah saatnya untuk menerima Kebenaran meski ia mungkin menakutkan. Jika kamu menaruh seluruh kepercayaanmu kepada-Ku maka Aku akan meringankan bebanmu dan RahmatKu akan memenuhi kamu dengan KasihKu, yang akan membawa penghiburan besar kepadamu di saat-saat yang mengerikan ini. 

Aku akan datang pada waktu ketika kamu tidak mengharapkannya dan hingga saat itu tiba hendaknya kamu terus berdoa, berdoa dan berdoa bagi mereka yang tidak mengenal Aku maupun mereka yang mengenal Aku namun tidak mau mengakui Siapa DiriKu ini sebenarnya.  

Aku terus melimpahkan kepadamu Rahmat dari Paraclete untuk memastikan bahwa kamu tidak mengembara menjauhi Aku. Setiap Karunia akan diberikan kepada mereka yang mengasihi Aku dengan rendah hati dan penyesalan. Namun KasihKu tak akan meraih jiwa-jiwa yang memilih mengasihi Aku dengan cara mereka sendiri yang salah. KasihKu juga tak akan menyentuh jiwa-jiwa yang keras kepala yang mengira dirinya mengenal Aku namun yang kesombongannya membutakan mereka terhadap Kebenaran, yang diberikan kepada mereka sejak awal.

Kebenaran itu berasal dari Allah. Kebenaran itu akan hidup terus hingga akhir zaman. Kebenaran itu akan diungkapkan secara menyeluruh, segera, dan kemudian ia akan menusuk kedalam hati mereka yang menolak campur tanganKu. Kemudian PasukanKu akan bangkit bersama-sama didalam Kemuliaan Allah untuk mewartakan Sabda Allah yang benar hingga hari akhir. Mereka akan membawa serta jiwa-jiwa kaum berhala yang akan menyadari bahwa hanya ada satu Allah saja. Bukanlah kaum berhala itu yang tidak mau menerima Aku. Melainkan jiwa-jiwa umat Kristiani sendiri yang diberi Kebenaran namun terjatuh kedalam kesesatan besar. Adalah bagi jiwa-jiwa umat Kristiani seperti inilah Aku merasa paling rindu dan bagi mereka itulah Aku memintamu untuk berdoa, setiap saat.

Yesusmu yang mengasihi

No comments:

Post a Comment