Sunday, November 9, 2014

Mereka yang menentang KedatanganKu Yang Pertama

Mereka yang menentang KedatanganKu Yang Pertama dulu, tidak mau menerima Kehendak Allah
Jumat, 31 Oktober 2014, jam 18.25

PuteriKu yang terkasih, KehendakKu dituliskan pada batu dan mereka yang sungguh mengasihi Aku akan menyatu didalam Kehendak Ilahi dari Allah. Jika kamu menyangkal KehendakKu maka kamu tak bisa menjadi milikKu. Bangkitlah melawan Aku maka Aku tak akan mengijinkan kamu memasuki KerajaanKu, karena hanya mereka yang mau datang kepada-Ku dengan penyerahan penuh atas kehendak bebas mereka yang bisa berkata bahwa mereka berasal dariKu. Jika kamu tidak berasal dariKu bagaimana Aku bisa menang atas hatimu yang tak mengenal rasa terima kasih itu? Diantara kamu yang mengutuki Aku, melampiaskan caci maki kepada mereka yang mempertahankan SabdaKu, atau berusaha campur tangan dalam Kehendak Kudus Allah, akan dilemparkan kedalam lembah, ketika segala upaya untuk menyelamatkan kamu telah dihabiskan.

Ketika Aku dilahirkan, banyak musuhKu yang jiwanya dikotori oleh roh-roh jahat, membuat kehidupan IbuKu menjadi sangat sulit. Mereka yang menganiaya dia selama WaktuKu di dunia dulu, dalam banyak kasus mereka tidak menyadari mengapa mereka merasakan kebencian terhadap dirinya. Namun dia menderita dalam NamaKu. Mereka yang menentang KedatanganKu Yang Pertama tidak mau menerima Kehendak Allah yang memberi mereka kebebasan dari belenggu yang melilit di sekitar tumit mereka, yang ditempatkan disitu oleh setan. 

Aku menghabiskan banyak sekali MisiKu di dunia untuk mengusir roh-roh jahat didalam jiwa-jiwa yang dirasukinya, sambil mencerahkan mereka yang mengabaikan Kehendak Allah. Kini ketika Aku siap untuk datang kembali, maka MisiKu akan lebih menantang lagi di saat-saat ini. Bagi kamu semua yang berkeras hati, yang tidak mau mendengarkan Aku, Aku berkata ini. Jika kamu tidak membaktikan hidupmu dengan sungguh kepada-Ku, melalui sebuah kehidupan doa dan devosi, maka kamu tak akan bisa menyelesaikan perjalanan ini menuju Kehidupan Kekal hanya dengan imanmu saja. Kamu tidak diberkati dengan karunia pemahaman yang cukup dalam, atau pengetahuan mengenai SabdaKu, untuk menolak PeringatanKu saat ini. Mengapa kamu melampiaskan caci maki kepada-Ku saat ini? Apakah yang kau percayai bisa membuatmu layak untuk berdiri di hadapanKu, ketika kamu meminta kehidupan kekal kepada-Ku? Aku berkata kepadamu bahwa sikap bandelmu itu telah membutakan kamu terhadap kebenaran dari Pewahyuan Ilahi, yang sedang kau saksikan melalui Pesan-pesan Kudus ini bagi dunia. 

Jiwa-jiwa yang tak berterima kasih, kamu tak memiliki pengetahuan, yang dengan susah payah diberikan kepadamu didalam Kitab Injil Kudus. Bagi setiap pelajaran yang disampaikan kepadamu, kamu tidaklah belajar apa-apa. Kesombonganmu serta keinginanmu akan kepuasan diri, telah membuatKu frustrasi. Matamu tak bisa melihat, dan akibatnya, kamu akan menjadi tidak siap bagiKu. Bagi setiap cercaan yang kau lemparkan kepada mereka yang berbicata tentang Kebenaran, dan yang mempertahankan Sabda KudusKu, ditengah segala penentangan darimu, kamu akan harus berhadapan denganKu. Aku akan bertanya kepadamu nanti untuk menilai perkataanmu, perbuatanmu dan tindakanmu terhadap Aku. Kamu tak bisa berkata bahwa kamu mengasihi Aku ketika kamu melawan Aku, melalui SabdaKu yang diberikan kepadamu dari Belas Kasih Allah, yang tak pernah lelah dalam UpayaNya untuk menyelamatkan jiwamu.

Jika kamu diberi Karunia pewahyuan pribadi, kamu memiliki hak untuk memahaminya. Namun kamu tak memiliki kewenangan untuk menghakimi orang lain atau menyakiti mereka, meskipun seandainya mereka tidak berasal dariKu. Aku, Yesus Kristus, telah memberitahu bahwa manusia tidak memiliki hak untuk menghakimi jiwa manapun. Jika kamu menyangkal Aku, dan meski kamu merasa sedih atas adanya nabi-nabi yang palsu itu, namun Aku akan menghakimi kamu dan menghukummu, seperti halnya kamu menghukum mereka yang kau benci. Kamu tak bisa membenci orang lain dalam NamaKu. Jika kamu membenci orang lain maka kamu melakukan hal itu dalam nama setan. Aku akan menghapuskan kesalahanmu hanya jika kamu mau datang kepada-Ku dan memohon kepada-Ku untuk menebusmu dari dosa itu. Namun banyak dari kamu yang tak akan pernah mau melakukan hal ini karena kamu telah menempatkan dirimu lebih tinggi dariKu, dan untuk itu kamu akan menderita.  

Jangan sampai ada satupun diantara kamu yang menyatakan bahwa suatu jiwa berasal dari setan, karena dia, setan, akan merasa senang tinggal didalam diri mereka yang bersalah melakukan kesesatan ini. Tidak satupun dari kamu yang begitu bersih dari dosa hingga kamu bisa menghakimi seperti ini.

Dia yang berasal dariKu dan yang sungguh mengenal Aku, tak akan menyiksa jiwa lainnya dalam NamaKu.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment