Tuesday, November 11, 2014

Sekali kebingungan memasuki Gereja....



Sekali kebingungan memasuki Gereja, ia menyulut perselisihan. Ketahuilah bahwa ini tidak berasal dari Allah 

Selasa, 4 Nopember 2014, jam 16.33

PuteriKu yang terkasih, Kitab Wahyu telah terbuka dan setiap lembarnya sedang dinyatakan kepada dunia. Setiap gereja di dunia yang menghormati Allah, berjuang dalam dirinya untuk mempertahankan imannya kepada Allah. Setiap gereja telah diserang dan dipermalukan oleh mereka yang melakukan dosa-dosa mengerikan, dari dalam, dan yang kemudian membenarkan tindakannya dengan menyatakan bahwa hal itu adalah atas Kehendak Allah. Tidak satupun Gereja yang mendukung Kehendak Allah dibiarkan tak tersentuh dimana kejahatan telah mencengkeramnya, dan dimana Kebenaran akan digantikan, dengan berbagai alasan untuk menyangkal Allah dalam segala KemuliaanNya.

Sekali kebingungan memasuki Gereja, ia menyulut perselisihan. Ketahuilah bahwa ini tidak berasal dari Allah. Sekali penafsiran berbeda atas Kebenaran diperkenalkan maka jalan menuju Bapa SurgawiKu dipenuhi dengan ilalang yang akan bertumbuh dengan cepatnya. Jika hal ini terjadi, maka terbentuklah jalan berlumpur yang tak bisa ditembus. Jalan menuju Kerajaan SurgawiKu telah diperkenalkan kepada manusia. Ia adalah sebuah jalan yang sederhana dan bebas dari rintangan, jika kamu melewatinya dengan kepercayaan didalam hatimu. Para musuhKu akan selalu berusaha menghalangi jalanmu, dan jika kamu mendengarkan cemoohan mereka, terlibat didalam kebohongan mereka, dan membiarkan keraguan menaungi penilaianmu, maka kamu akan mendapati perjalanan ini sangat berliku.

Sabda Allah adalah tetap sama saat ini seperti sebelumnya, dan Sepuluh Perintah Allah adalah jelas – ia tak akan pernah berubah. Jalan menuju Allah adalah dengan berpegang teguh kepada apa yang diajarkan olehNya. Allah tidaklah berkompromi, dan Dia tidak mendukung upaya apapun oleh manusia untuk merubah Kebenaran. Jika kamu percaya akan Allah, kamu akan mengikuti Perintah-perintahNya, menerima Firman seperti yang ada didalam Kitab Injil Kudus dan tetap berada di satu jalan yang benar menuju KerajaanNya. Terberkatilah dia yang bertindak benar karena dia, melalui kepatuhannya kepada Allah, menerima Kunci-kunci menuju Surga.

Siapapun yang berusaha untuk membujukmu menerima segala sesuatu kecuali Kebenaran, tidaklah perlu dipercaya. Percayalah saja kepada Allah dan jangan sampai tergoda untuk menyimpang dari SabdaNya, karena jika kamu tunduk kepada tekanan ini, kamu akan tersesat dariKu.

Yesusmu yang mengasihi  

No comments:

Post a Comment