Thursday, November 27, 2014

Bunda Keselamatan : Biarlah aku membawa kasih dan penghiburan....



Bunda Keselamatan : Biarlah aku membawa kasih dan penghiburan bagi yang bersedih
Rabu, 19 Nopember 2014, jam 14.47

Anakku yang terkasih, biarlah aku membawa kasih dan penghiburan bagi yang bersedih dan terutama bagi mereka yang sedang menderita karena penyakit berat.

Aku membawa Berkat yang berlimpah kepadamu dari Puteraku yang terkasih, yang ingin meraih mereka yang menderita dengan cara seperti ini. Dia akan menolong kamu yang didera oleh penderitaan jasmani, dengan cara memenuhi kamu dengan KehadiranNya yang kudus. Dia meminta agar kamu berpaling kepadaNya di saat kamu membutuhkan dan memohon kepadaNya agar memberimu damai dan ketenangan.

Mintalah agar Puteraku membawamu kedalam pelukan LenganNya dan melindungi kamu dari sakitmu. Mintalah agar Dia memanggul penderitaanmu pada BahuNya maka Dia akan menolong kamu. Puteraku akan campur tangan dengan berbagai cara untuk membuktikan kepada dunia bahwa Dia sedang berbicara kepadamu melalui pesan-pesan ini.

Bagi mereka yang meminta penyembuhan jiwa, beserta tubuh, dan yang mendaraskan Doa Perjuangan (94), Puteraku akan menjawab jiwa-jiwa itu, melalui orang yang dipilihNya, untuk menggenapi Kehendak KudusNya.

Janganlah kamu kehilangan pengharapan, karena jika kamu percaya penuh kepada Puteraku maka Dia akan selalu menjawab seruanmu minta tolong.  

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

DP (94) : Untuk menyembuhan pikiran, tubuh dan jiwa

Oh Yesus yang terkasih, aku menyerahkan diriku dihadapanMu, dalam keadaan letih, sakit, didalam rasa nyeri, dan dengan kerinduan untuk bisa mendengarkan SuaraMu.
Biarlah Aku dijamah oleh Kehadiran IlahiMu, agar aku dilimpahi dengan Terang IlahiMu melalui pikiran, tubuh dan jiwaku.
Aku percaya akan KerahimanMu.
Aku menyerahkan sakit dan penderitaanku ini sepenuhnya dihadapanMu dan aku mohon sudilah Engkau memberiku rahmat agar aku percaya kepadaMu, agar Engkau bisa menyembuhkan aku dari sakit dan kegelapan ini, hingga aku bisa menjadi utuh kembali, agar aku bisa mengikuti Jalan Kebenaran dan membiarkan Engkau menuntunku menuju kehidupan didalam Firdaus Yang Baru itu. Amin.

No comments:

Post a Comment