Sunday, November 23, 2014

Bunda Keselamatan : Jika kamu tidak meminta....

Bunda Keselamatan : Jika kamu tidak meminta, maka bagaimana bisa Puteraku menolong kamu?
Minggu, 16 Nopember 2014, jam 14.20

Anak-anakku yang terkasih, di saat-saat kesedihan dan kesusahan hendaklah kamu selalu memanggilku, Ibumu, untuk menolong meringankan kecemasanmu, betapapun sulitnya keadaanmu saat itu.

Ingatlah bahwa ketika aku membawa permohonanmu itu kepada Puteraku, jika hal itu menyangkut sebuah pemohonan bagi keselamatan jiwamu, atau jiwa seseorang, maka Dia akan selalu menjawab permohonan-permohonanku. Jika hal itu untuk memohon suatu berkat yang khusus atau bagi suatu penyembuhan, maka aku akan selalu mengantarai demi kamu. Tidak satupun permohonan yang diabaikan, dan jika hal itu adalah Kehendak Allah maka doa-doamu akan dijawab. Tidak ada satu jiwapun di dunia yang tak bisa meminta pertolongan kepada Puteraku, asalkan mereka memohon kepadaNya demi keselamatan mereka. 

Puteraku akan memberikan suatu ijin khusus bagi setiap jiwa yang kau doakan. Belas kasihNya sangatlah besar, KasihNya tak terhingga. Janganlah takut mendekatiNya dan meminta Belas KasihNya. Doa, anak-anakku yang terkasih, adalah merupakan sebuah sarana yang sangat kuat dengan apa kamu bisa memperoleh Kerahiman Allah. Tidak satu doapun yang akan diabaikan. Namun jika kamu tidak meminta, maka bagaimana bisa Puteraku menolong kamu?

Berdoalah, berdoalah, berdoalah dengan kalimatmu sendiri, karena Allah tak pernah tidak menanggapi kamu.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment