Monday, November 3, 2014

Allah Bapa : Tanpa DiriKu kamu tak akan ada....



Allah Bapa : Tanpa DiriKu kamu tak akan ada
Selasa, 28 Oktober 2014, jam 20.20

PuteriKu yang terkasih, hendaklah anak-anakKu tahu bahwa hanya ada satu Allah saja. Hanya satu. Yang lain-lainnya hanya ada didalam angan-angan manusia. Dan allah yang lain adalah sebuah kekejian di MataKu dan orang yang tunduk menyembah allah-allah palsu, dia hanya melayani setan, yang senang sekali melihat kejatuhan manusia dari Rahmat.  

Aku adalah Awal dan Akhir. Tak ada yang bisa menang atas DiriKu. Bahkan setan dan malaikat-malaikat durhaka, yang Kucampakkan kedalam lembah, tak akan bisa berdiri di hadapanKu dan menentang Aku, karena mereka tak memiliki kuasa untuk itu.

Banyak sekali agama yang diciptakan oleh manusia yang bisa salah, dan hal ini telah menimbulkan banyak kebingungan. Dari sejak awal Aku telah berbicara dengan Satu Suara dan hingga akhir nanti hanya akan ada Satu Suara saja. Dunia ini adalah milikKu karena Akulah yang menciptakannya. Aku menciptakan segala sesuatu yang hidup. Aku juga menciptakan Hirarki SurgawiKu dari mana Aku melemparkan malaikat-malaikat yang menyimpang dan mengkhianati Aku. Banyak dari malaikat yang durhaka ini berkomunikasi dengan anak-anakKu yang telah menciptakan sebuah bentuk spiritualisme new age. Aku memperingatkan kamu yang menyembah allah-allah palsu, yang mengejar praktek-praktek semacam itu. Spiritualisme seperti itu akan menghadapkan jiwamu kepada roh-roh setan yang memiliki satu keinginan saja yaitu menghancurkan jiwamu.

Malaikat-malaikat palsu ini adalah setan-setan, yang menyamar sebagai roh-roh terang yang hidup, dan mereka akan membujuk kamu agar percaya kepada kepalsuan. Segala kebohongan mengenai Hirarki SurgawiKu akan disuapkan kepadamu agar kamu menaruh segala kebutuhanmu di hadapan setan dan roh-roh jahat. Apa yang mereka lakukan adalah kekejaman terhadap jiwamu laksana binatang buas dan kemudian meninggalkan kamu dalam keadaan kosong dan kehilangan kasih sama sekali. Mula-mula ketika kamu menyerahkan dirimu kepada pemujaan berhala seperti itu, kamu akan diberi sebuah rasa damai yang palsu. Setan bisa memberikan kekuatan-kekuatan semacam ini namun hal itu hanya berlangsung singkat. Karena sekali saja mereka bisa masuk kedalam jiwamu maka mereka akan menyiksa kamu dan mendorongmu kepada perbuatan-perbuatan jahat.

Aku adalah Yang Awal dan Aku adalah Yang Akhir. Semuanya berawal dan berakhir dalam DiriKu. Jika kamu meletakkan allah-allah palsu di hadapanKu, dan kamu melakukannya karena keinginan egoismu untuk mencari kenikmatan, kekuasaan dan pengendalian atas tujuan hidupmu, maka kamu bersalah dengan melanggar Perintah PertamaKu.  

Tanpa DiriKu kamu tak akan ada. Tanpa DiriKu kamu tak memiliki masa depan. Tanpa PuteraKu kamu tak bisa datang kepada-Ku. Jika kamu menolak Putera terkasihKu, Yesus Kristus, Mesias yang sejati, maka kamu menolak Aku.

Kebenaran itu diberikan kepada dunia ketika kekafiran merebak. Kebenaran diberikan kepada dunia dengan kelahiran PuteraKu dan kemudian angkatan-angkatan dipertobatkan. Kebenaran diberikan lagi kepada dunia saat ini, ketika kemurtadan besar mencekik jiwa-jiwa mereka yang percaya kepada PuteraKu, dan pada sebuah saat ketika kekafiran merebak kembali. Sama halnya seperti semula ketika Aku ditolak oleh orang-orang yang tak mengenal terima kasih, maka demikian pula pada akhir nanti, ketika hati manusia menjadi batu dan jiwa-jiwa mereka diserahkan kepada setan secara sukarela. Kemudian dunia ini, seperti yang kau ketahui, tak akan ada lagi, ketika Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru muncul sebagai satu kesatuan. Akhirnya, damai akan memerintah kembali dan Aku akan menyatukan mereka yang memilih untuk berjalan bersamaKu.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment