Wednesday, November 12, 2014

Mereka yang mengira bahwa Allah



Mereka yang mengira bahwa Allah tidak akan menghukum yang jahat, tidaklah mengenal Dia
Kamis, 6 Nopember 2014, jam 17.40

PuteriKu yang terkasih, saatnya telah tiba bagi BapaKu Yang Kekal untuk menghapus bersih seluruh noda dari muka bumi ini, yang menimbulkan kegelapan atas jiwa-jiwa manusia. Dia akan menghukum yang jahat dan membawa kedalam TanganNya yang kudus orang-orang yang mempertahankan Sabda Allah yang benar. Para malaikatNya akan bergerak maju laksana badai yang dahsyat dan dengan sabit yang perkasa mereka akan menebas akar-akar segala penyakit, yang merampok jiwa-jiwa manusia, sehingga bumi ini akan menjadi bersih kembali. 

Takutlah akan Murka Allah karena ketika Dia didorong kepada sebuah kemurkaan yang sedemikian besarnya, manusia akan gemetar ketakutan. Mereka yang mengira bahwa Allah tidak menghukum yang jahat, tidaklah mengenal Dia. Suara-suara mereka, yang lantang dan congkak, yang menenuhi bumi dengan kepalsuan, dan mereka yang menganggap dirinya layak menerima karunia yang berlimpah, di Mata BapaKu, namun yang menyalahkan orang-orang yang tulus hatinya diantara umatKu, akan dicabut dari tanah dan menghadapi pemurnian yang terbesar yang pernah dicurahkan kepada umat manusia sejak zaman air bah dulu.

Para malaikat Allah akan turun dan dengan sebilah sabit di tangan kanan mereka, akan memisahkan ilalang dari gandum. Mereka yang mengutuki Allah akan dibuat terdiam, mereka yang menghinakan Putera Manusia akan dibungkam, mereka yang mencemarkan TubuhKu akan berkelana dalam kebingungan, tersesat dan kacau, sebelum mereka diceburkan kedalam belantara.

Kasih kepada Allah tidak disebar-luaskan, dan KerahimanNya telah direndahkan. Jiwa-jiwa yang tak mengenal rasa syukur, yang matanya terpaku lurus kepada kenikmatannya sendiri – dan tujuan hidup mereka adalah melaksanakan segala perbuatan yang berlawanan langsung dengan Kehendak Allah – akan merasakan sakitnya hukuman dari Allah. Laksana kilatan petir yang tertumpah, seperti badai yang dahsyat, maka sebuah kekacauan besar terjadi di dunia ini, yang akan dirasakan di setiap bagian dunia ini.

Mereka yang mengenal Kebenaran tak perlu merasa takut, karena mereka akan menjadi saksi yang bahagia atas janji-janji yang dituliskan didalam Kitab Suci, menjelang tibanya saat Kesesakan Besar itu. Mereka yang telah memisahkan Allah dari dalam kehidupan mereka, seolah mereka memotong sebuah anggota tubuhnya sendiri, tak akan mengetahui akibat-akibat dari perbuatan mengutuki Allah itu, hingga saatnya sudah terlambat baginya.

Kamu yang telah mengkhianati Aku, akan paling banyak menderita. Kamu telah melemparkan batu kepada orang lain, karena kamu percaya secara keliru bahwa kamu mewakili Aku, maka tak ada siapapun bagimu untuk berpaling. Karena dimana saja kamu berusaha untuk bersembunyi, kamu akan didapati dalam keadaan telanjang, tanpa ada yang bisa menutupi rasa malumu. Aku berkata kepadamu hal ini, karena kesabaran BapaKu telah habis dan kedalam kancah peperangan itu akan muncul dua pasukan – mereka yang berpihak kepada-Ku dan mereka yang memusuhi Aku.

Berdoalah memohon Kerahiman Allah. Dan bagi mereka yang menyiksa TubuhKu, ketahuilah hal ini. Kamu mungkin percaya bahwa Aku bisa dihilangkan dari dalam RumahKu, namun itu adalah kesalahanmu yang besar.

Menjauhlah dariKu karena kamu bukanlah milikKu. Kejahatanmu akan menjadi kejatuhanmu dan melalui kesetiaanmu kepada setan maka kamu telah memutuskan hubunganmu dengan KerajaanKu Yang Mulia.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment