Saturday, November 1, 2014

Bunda Keselamatan : Perananku sebagai Bunda....

Bunda Keselamatan : Perananku sebagai Bunda dari anak-anak Allah sedang digerogoti
Senin, 27 Oktober 2014, jam 16.20

Anakku, adalah penting untuk selalu mendaraskan doa Rosario Kudusku setiap hari guna melindungi misi ini, serta misi-misi lainnya, yang telah disetujui oleh Bapaku Yang Kekal bagi dunia.

Umat Kristiani yang mempertahankan Iman akan mengalami kesulitan untuk terus menyatakan devosi mereka kepadaku, sebagai Perawan Maria Yang Tak Bernoda, Bunda Allah, di saat-saat ini. Perananku sebagai Bunda dari anak-anak Allah sedang digerogoti dan dicampakkan, terutama oleh beberapa kelompok Katolik yang tidak berasal dari Puteraku. Kelompok-kelompok ini memberi kesan seolah mereka adalah devosan didalam Gereja Puteraku, namun mereka itu tidak melaksanakan apa yang diajarkan olehNya. Mereka menganiaya orang-orang yang mempertahankan Kebenaran dan bertindak sedemikian jauhnya hingga mereka menolak, dengan menganggap sebagai hal yang tidak masuk akal, terhadap segala macam pewahyuan pribadi yang diberikan kepada umat manusia sejak Kematian Puteraku di kayu salib. Seandainya tidak melalui pewahyuan-pewahyuan pribadi yang diberikan olehku (sebagai Bunda Allah dan utusan Kristus) kepada dunia, maka banyak orang tak akan pernah bertobat menuju Kebenaran. Sebaliknya, banyak orang yang akan terus berjalan di kegelapan, sambil mengabaikan Keberadaan Allah dan menghindari doa – laksana pintu yang ketika ia dibuka, akan bisa menerangi jiwa-jiwa. Perananku sebagai Bunda Allah sedang diserang di seluruh dunia karena kuasa yang diberikan kepadaku untuk menghancurkan musuh yang jahat. Aku akan menghancurkan kepala ular seperti yang dinubuatkan, namun mereka yang berdevosi kepadaku akan dicemooh dan direndahkan oleh para pembohong, yang berani menyatakan bahwa dirinya ahli dalam hal ajaran-ajaran Gereja.

Puteraku tidak menyukai segala macam kebencian yang diperlihatkan manusia terhadap saudara-saudaranya. Dia mencucurkan air mata ketika ada orang yang mengatakan bahwa dirinya mewakili Gereja Puteraku, namun dia menyulut kebencian terhadap seorang anak Allah. Puteraku menderita sakit penyalibanNya setiap kali ada seorang hamba didalam GerejaNya yang menyakiti sesamanya dan menimbulkan penderitaan besar bagi orang-orang yang tak berdosa.

Anak-anak, hendaknya kamu berdoa dengan tekun bagi Gereja Puteraku ketika ia mengalami serangan yang paling besar sejak didirikannya dulu. Para musuh Puteraku memiliki banyak rencana untuk menghancurkannya dan sebagian besar hal ini berasal dari dalam Gereja. Ikutilah peringatanku serta yang kusampaikan kepada dunia di Fatima. Musuh terus menanti dan segera dia akan mengendalikan sepenuhnya Gereja Puteraku di dunia, dan jutaan orang akan dituntun menuju kesesatan.  

Tutuplah telingamu jika kamu mendengar hamba-hamba Puteraku dihina atau difitnah karena membela Sabda Allah. Ingatlah selalu bahwa hanya kasih saja yang berasal dari Allah dan jika ada orang atau organisasi yang mendorongmu menghakimi orang lain – apapun yang dilakukan orang itu – hendaknya hal itu dipertanyakan. Kamu tak boleh menyatakan dirimu sebagai seorang hamba Allah dan kemudian berkata kepada dunia agar memfitnah orang lain. Kamu tak boleh menghasut orang agar membenci, apapun bentuknya. Seseorang yang melakukan hal ini, dalam Nama Puteraku, janganlah didukung, karena hal itu tidak bisa berasal dari Allah. Rosarioku hendaknya didaraskan sesering mungkin untuk menghancurkan setan yang telah mencengkeram dunia pada sebuah saat ketika segala bentuk kekejaman dianggap sebagai hal yang benar.

Kasih manusia terhadap sesamanya telah menjadi langka dan kemurahan hati diantara umat Kristiani semakin tipis. Hendaknya kamu membuka matamu terhadap Kebenaran dan mengingatkan dirimu sendiri akan apa yang diajarkan oleh Puteraku kepadamu. Hal itu cukup jelas seperti siang hari, karena ia ditulis bagi dunia untuk dibaca didalam sebagian besar Kitab Suci.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan


No comments:

Post a Comment