Sunday, November 9, 2014

Tidak satupun yang bisa dihasilkan....



Tidak satupun yang bisa dihasilkan dari ketiadaan
Sabtu, 1 Nopember 2014, jam 13.35

PuteriKu yang terkasih, waspadalah terhadap mereka yang menolak Keilahian BapaKu. Dia saja, dan hanya Dia saja, yang menciptakan dunia ini – semuanya berasal dari Dia. Tidak satupun yang bisa dihasilkan dari ketiadaan. Semua yang ada, dan akan ada, berasal dari BapaKu Yang Kekal.

Sabda tak bisa dibatalkan jika, dan ketika, ia tidak menerima sesuatu yang bertentangan dengan Kebenaran. Kamu hidup di sebuah saat ketika segala bukti dari keberadaan Allah, dan segala sesuatu yang diciptakanNya, akan disangkal. Segala sesuatu yang berkenan bagiNya, akan dihancurkan. CiptaanNya sedang diguncangkan oleh mereka yang menyangkal Dia. Kehidupan, yang berasal dariNya sedang dihancurkan dan Kebenaran, yang diberikanNya kepada anak-anakNya melalui Kitab SuciNya, yang terdiri atas Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru, kini sedang dipertanyakan. Segera, banyak dari apa yang dikatakan oleh Firman, akan dianggap sebagai tidak benar.

Betapa sedikitnya kamu mengasihi Dia, yang merupakan Bapamu yang kekal, dan betapa kecilnya kamu menghargai tujuan hidupmu, karena jalan yang kau pilih itu telah diseleksi secara hati-hati agar sesuai dengan kecongkakanmu dan kepuasan dirimu. Manusia yang terobsesi dengan kecerdasannya sendiri, pengetahuannya serta kesia-siaannya, akan terus berusaha menemukan jalan menuju Allah, namun dengan cara menciptakannya sendiri. Hal ini akan menyesatkan dia, dan dia akan berakhir dengan menjalani sebuah kehidupan kebohongan. Jika kamu berkelana dalam kehidupan ini guna mencari makna dari keberadaanmu, maka kamu tak akan pernah menemukannya, kecuali kamu mau menerima Kebenaran dari Ciptaan.

Allah, BapaKu yang kekal, menciptakan kamu. Kecuali kamu mau menerima kenyataan ini, maka kamu akan terus mengidolakan allah-allah palsu dan penyembahan berhalamu itu akan memaksamu bertekuk lutut didalam keputus-asaan. Saatnya telah tiba ketika kamu akan menerima segala sesuatu yang membuktikan bahwa BapaKu tidak ada.

Kamu diberi Kebenaran. Terimalah ia. Biarlah Aku menuntun tanganmu menuju BapaKu, agar Aku bisa membawa Keselamatan Kekal kepadamu. Segala sesuatu yang lain selain Kebenaran, akan menuntunmu di jalan menuju neraka.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment