Tuesday, November 18, 2014

Aku akan menyelamatkan lima milyar jiwa....



Aku akan menyelamatkan lima milyar jiwa melalui Misi ini
Minggu, 9 Nopember 2014, jam 15.20

PuteriKu yang terkasih, apa yang ingin Kulakukan adalah menyelamatkan jiwa dari anak-anak Allah. Apa yang diinginkan oleh BapaKu Yang Kekal adalah agar anak-anakNya mengasihi Dia seperti Dia mengasihi mereka.  

Bahkan ketika putera sulungNya menolak KasihNya, BapaKu yang terkasih memberikan Sepuluh PerintahNya, agar manusia bisa hidup dengan Aturan-aturanNya. Keinginan manusia hendaknya selalu melayani Tuannya dan untuk melakukan hal ini dia harus memperlihatkan kasih kepada saudara-saudarinya. Dengan mematuhi Hukum-hukum Allah maka manusia akan tetap setia kepadaNya dan menjadi semakin dekat denganNya. Namun dengan menolak Sepuluh Perintah Allah, manusia menaruh jarak yang lebar diantara dirinya dengan Allah.

MisiKu yang terakhir, untuk membawa buah-buah keselamatannya kepada manusia, telah mendatangkan banyak Karunia. Kini Aku ingin agar kamu masing-masing mendaraskan, sejak saat ini dan seterusnya, setiap hari, Doa Perjuangan nomor 33 dan agar kamu membawa sebuah Meterai Allah Yang Hidup bersamamu. Banyak orang yang tidak mengerti akan Misi ini bisa juga menerima Perlindungan dari Meterai itu jika kamu berdoa bagi mereka, sementara kamu mendaraskan doanya.   

Semua anak-anak Allah yang memiliki Meterai Allah Yang Hidup akan kebal terhadap berbagai gangguan yang akan terjadi sementara saat Kesesakan Besar itu mulai terungkap. Aku memintamu untuk melakukan hal ini sekarang karena Aku berjanji akan memberimu perlindungan yang besar terhadap para penganiaya Iman Kristiani serta kekacauan, yang akan disaksikan pada ke empat penjuru bumi. Aku memintamu agar kamu tidak membiarkan segala rasa takut sampai menggelisahkan hatimu. Sementara Aku ingin menyelamatkan seluruh bumi, oleh KerahimanKu, kini Aku menyatakan bahwa Aku akan menyelamatkan lima milyar jiwa-jiwa melalui Misi ini. Aku menyatakan hal ini sebagai Kerahiman yang terbesar yang Kulimpahkan kepada anak-anak Allah pada sebuah saat dalam sejarah dunia.

Ketahuilah juga, bahwa Aku akan meringankan penderitaan yang akan dikenakan kepada umat manusia oleh binatang itu, karena begitu besarnya Belas KasihKu. Namun lebih dahulu, Hukuman Allah akan disaksikan karena hal ini telah dinubuatkan dan ia merupakan bagian yang penting dari pemurnian akhir atas manusia.

Percayalah kepada-Ku. Kuatkanlah hatimu dan janganlah takut akan setan serta kejahatan yang akan segera kau saksikan dalam waktu dekat. Biarlah sukacita memenuhi jiwamu jika kamu percaya kepada-Ku. Aku akan menyelamatkan mereka yang kau mohonkan untuk menerima KerahimanKu, melalui pendarasan doa-doa Perjuangan. Satu-satunya dosa yang tak bisa diampuni adalah dosa kekal yang berupa penghujatan atas Roh Kudus.  

Hari ini adalah hari dimana dengan sesungguhnya Aku berjanji untuk membawa kasih, damai dan sukacita dari KerajaanKu kepada umat manusia melalui keselamatan atas lima milyar jiwa-jiwa.  

Aku mengasihi dan memeluk kamu semua. Tak ada yang tidak Kulakukan bagimu, jika hal itu adalah Kehendak Allah. Apa yang perlu kau lakukan adalah memintanya.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment