Monday, November 10, 2014

Eutanasia adalah sebuah perbuatan yang menjijikkan....

Eutanasia adalah sebuah perbuatan yang menjijikkan di MataKu
Senin, 3 Nopember 2014, jam 23.50

PuteriKu yang terkasih, eutanasia adalah sebuah dosa berat dan tak bisa diampuni. Dia yang membantu ataupun memutuskan untuk mengambil nyawanya atau nyawa orang lain, apapun alasannya, melakukan sebuah dosa yang mengerikan di Mata Allah.

Adalah merupakan salah satu dosa yang terbesar untuk mengambil sebuah kehidupan, dan kemudian menyatakan bahwa kematian yang direncanakan secara sengaja atas seseorang adalah sesuatu yang baik. Diantara sekian banyak perbuatan yang direncanakan secara hati-hati untuk menentang Allah, yang secara sengaja diperkenalkan kepada dunia saat ini, untuk mendorong orang-orang agar berdosa menentang Allah, adalah melalui dosa eutanasia ini. Janganlah keliru, eutanasia adalah perbuatan yang menjijikkan di MataKu, dan ia membawa serta akibat-akibat yang mengerikan bagi mereka yang ikut serta didalam perbuatan itu.

Adalah sebuah dosa berat untuk membunuh suatu jiwa dan hal ini termasuk juga terhadap jiwa-jiwa yang masih berada pada tahap pembuahan mereka hingga jiwa-jiwa yang hidup pada bulan-bulan terakhir mereka di dunia. Tak ada apapun yang bisa membenarkan tindakan pengambilan kehidupan manusia, ketika hal itu dilakukan dengan kesadaran penuh bahwa kematian bisa terjadi pada sebuah saat tertentu. Kematian membuat jiwa lain yang hidup menyangkal keberadaan Allah. Jika mereka yang bersalah didalam perbuatan ini mempercayai keberadaan Allah, maka dengan melakukan tindakan itu mereka melanggar Perintah ke lima.

Ada sebuah rencana saat ini untuk mendorong jutaan orang membatasi kehidupan manusia – kehidupan jasmani maupun kehidupan jiwa. Jika kamu menjadi peserta sukarela dari perbuatan ini, yang mencemarkan kesucian kehidupan manusia, maka kamu tak akan memiliki kehidupan – tak memiliki Kehidupan Kekal – dan keselamatan tak bisa menjadi milikmu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment