Friday, November 21, 2014

Orang kafirpun, yang menghindari Kebenaran....



Orang kafirpun, yang menghindari Kebenaran, akan memasuki RumahKu
Sabtu, 15 Nopember 2014, jam 10.22

PuteriKu yang terkasih, hendaklah diketahui bahwa seseorang yang menolak Kitab Wahyu, menolak Sabda Allah. Kebenaran ada didalamnya dan jika seseorang menghilangkan Kebenaran itu darinya maka dia menolak nubuatan-nubuatan yang diramalkan, atau jika menambahkan sesuatu kepadanya dengan cara apapun, dia akan dicampakkan kedalam belantara.

Kebenaran menuntun kamu menuju keselamatan, dan jalan menuju Firdaus Yang Baru menuntun kepada-Ku. Hanya melalui Aku, Yesus Kristus, Putera Manusia, maka keselamatan diberikan kepada manusia. Akulah Jalan dan Terang. Hanya melalui Aku serta penerimaanmu terhadap Siapa DiriKu ini sebenarnya, maka kamu akan bisa melihat Terang Allah. Tak ada jalan yang lain. Ikutilah jalan lain yang kau pilih, namun tidak sautpun yang menuntunmu menuju Allah.

Jika kamu mengasihi Aku maka hendaknya kamu menghormati saudara-saudarimu melalui kasih, keramahan dan kesabaran. Janganlah kamu menghakimi orang lain karena kepercayaan agama mereka. Hendaknya kamu mengasihi mereka seperti Aku mengasihi mereka. Hal ini tidak berarti bahwa kamu harus memeluk agama mereka ataupun memuja agama mereka, karena jika begitu maka kamu menyangkal Aku. Kamu tak bisa melayani dua tuan. Janganlah kamu menghinakan Aku dengan menunjukkan kesetiaanmu kepada allah-allah palsu yang diletakkan di hadapanKu.

Hari ketika kamu menghormati allah-allah palsu dibawah AtapKu akan menjadi hari dimana Aku akan menyerbu BaitKu dan menghancurkan semua yang ada didalamnya. Betapa lesunya iman dari beberapa orang hamba kudusKu yang berusaha untuk mengesankan orang banyak dan mencari pujian. Betapa sedikitnya rasa hormat kepada-Ku di RumahKu sendiri, ketika segala sesuatu yang Kuberikan kepadamu dicampakkan dengan sikap masa bodoh hingga akhirnya tak ada dari DiriKu yang tersisa didalam GerejaKu.

Kamu, para pengikutKu yang terkasih, dan para hamba kudusKu yang tetap setia kepada Sabda, akan memiliki beban yang berat. Kamu akan harus menderita sakit dan penghinaan ketika kamu menyaksikan berbagai pencemaran, bidaah serta praktek-praktek klenik. Sementara berbagai pengingkaran terhadap TubuhKu yang kudus disembunyikan secara cerdik, maka mereka yang memiliki kemampuan pembedaan akan merasa terkejut, namun mereka tak berdaya, ketika melihat semua ini terjadi. Begitulah penipuan itu dilakukan, yang akan berkumandang dari setiap celah, sehingga membutuhkan pasukan sebesar dua ribu orang untuk mencegah para pembohong ini melakukan tindakan yang merugikan.

Para pembohong ini dituntun oleh mereka yang tidak berasal dariKu. Mereka telah merasuki TubuhKu, melalui cara-cara yang licik, dan hal itu membutuhkan waktu yang lama sebelum akhirnya mereka sepenuhnya merebut GerejaKu. Segera perbuatan mereka akan terlihat apa adanya oleh mereka yang diberkati dengan Karunia Roh Kudus. 

Orang kafirpun, yang menghindari Kebenaran, akan bisa memasuki RumahKu dimana mereka akan disambut dengan tangan terbuka. Kamu akan diberitahu bahwa kamu harus menunjukkan kasih kepada semua anak-anak Allah, dan agar kamu tetap diam terhadap mereka yang mungkin menentangnya. Hanya sedikit sekali yang membela Aku, Yesus Kristus, dan mereka yang berani mempertanyakan upacara-upacara penghujatan ini, yang akan diadakan di altar-altar yang sama yang digunakan untuk menempatkan Ekaristi KudusKu, akan dibungkam.

Para musuhKu mungkin bisa menguasai RumahKu namun bukan GerejaKu, karena semua umat Kristiani di seluruh dunia membentuk GerejaKu. Umat beriman, yang terdiri atas mereka yang tidak mau menyangkal Sabda Allah, dan yang tak pernah mau menerima adanya gangguan terhadap Sabda Kudus Allah, akan mempertahankan GerejaKu di dunia. Tak ada yang bisa menang atasnya.  

Yesusmu

No comments:

Post a Comment