Tuesday, November 4, 2014

Bunda Keselamatan : Iman adalah fondasi dari Gereja



Bunda Keselamatan : Iman adalah fondasi dari Gereja
Rabu, 29 Oktober 2014, jam 14.25

Anak-anakku yang terkasih, jika kamu merasa murung, putus asa dan takut karena ketidak-adilan yang kau saksikan, mintalah perlindunganku yang kuat. Aku akan mengantarai demi kamu dan mintalah kepada Puteraku agar sudi mendengarkan permohonan-permohonanmu akan perdamaian dan ketenangan. Dia akan memenuhi kamu dengan Rahmat yang diperlukan untuk mempertahankan dan menjaga tetap hidup, didalam jiwamu, kobaran api Roh Kudus.

Jika kamu mencari Karunia-karunia Roh Kudus dan Puteraku menanggapi seruan permohonanmu, maka imanmu kepadaNya akan sangat dikuatkan. Sekali hal ini terjadi, imanmu akan membuatmu lebih percaya lagi akan KerahimanNya yang besar. Iman adalah fondasi dari Gereja, dengan apa ia akan tetap kuat. Iman akan membuang dari dirimu rasa takut dan putus asa. Ia akan membawa penghiburan, damai dan ketenangan kepadamu, di saat-saat yang penuh kekacauan ini. Ia memungkinkan kamu bisa melihat segala sesuatu dengan lebih jelas seperti yang dimaksudkan bagimu, agar kamu bisa melindungi dirimu sendiri dari penganiayaan yang harus kau hadapi sehari-hari.

Mereka yang berdevosi kepada Yesus Kristus akan selalu menanggung sakitnya PenderitaanNya. Ini adalah sesuatu yang harus kau terima ketika kamu mengikuti JejakNya. Jika kamu mau menerima Salib ini maka kamu harus menyerahkan penderitaanmu kepada Puteraku, demi keselamatan jiwa-jiwa yang tak mungkin bisa memasuki Kerajaan Puteraku jika tanpa pertolonganmu. Kurbanmu, meski ia berat untuk kau tanggung, membawa kebahagiaan besar bagi Puteraku yang menangis sedih sekali karena jiwa-jiwa yang terlepas dariNya, dan menuju kepada setan, pada hari akhir nanti.

Iman, pengharapan dan kepercayaan akan Puteraku akan meringankan penderitaanmu dan membawa damai dan kebahagiaan bagimu. Ketika kamu menerima Berkat ini maka kamu akan tahu bahwa kamu telah melintasi segala penghalang yang memisahkan kamu dari Allah. Dan untuk itu hendaknya kamu bersyukur – bukan bersedih – karena Kerajaan Allah akan menjadi milikmu.

Pergilah anak-anakku, untuk mengasihi dan melayani Puteraku.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment