Tuesday, November 25, 2014

Segera umat Kristiani akan menyerupai kaum berhala....



Segera umat Kristiani akan menyerupai kaum berhala
Selasa, 18 Nopember 2014, jam 12.18

PuteriKu yang terkasih, SuaraKu adalah satu-satunya Suara yang kau dengar, pada ke empat penjuru bumi ini, ketika Aku mempersiapkan umat manusia bagi serangan besar itu. Kamu mungkin saja mendengar suara-suara yang lain dari mulut para visiuner dan para nabi palsu, namun tidak satupun yang bisa menusuk kedalam jiwamu seperti Kobaran Api Roh Kudus.

Hendaklah kamu selalu berjaga-jaga, karena adanya suara-suara spiritualisme palsu yang tidak berasal dari Allah, namun yang akan dirasakan di berbagai bagian dunia. Pengaruh dari roh-roh jahat akan terlihat dalam berbagai peperangan terorisme, dimana suara-suara manis terdengar menganjurkan ideologi-ideologi yang salah arah, yang akan berusaha membenarkan kekejian jahat dilaksanakan dalam Nama Allah.

Segera suara-suara itu, yang menganjurkan kekafiran, akan didengar di Rumah-rumah yang menghormati Aku, dan mereka akan mencemarkan Altar-altarKu. Suara-suara yang berasal dari roh-roh jahat itu akan nampak sebagai tafsiran yang menarik atas aspirasi orang banyak yang mencari pemenuhan dalam kehidupan mereka. Mereka akan berseru-seru, memuji allah-allah palsu, menghancurkan jiwa-jiwa yang rentan dan menghujat Aku. Mereka itu adalah jiwa-jiwa yang paling banyak menyulut murkaKu karena hal itu amat meyakinkan dan menimbulkan kebingungan yang besar. Mereka akan bertindak laksana magnet yang menarik banyak umat Kristiani menjauhi Aku.

Para musuhKu akan membutakan umatKu terhadap Kebenaran dan segera umat Kristiani akan menyerupai kaum berhala. Aku akan dibuang kedalam selokan seperti pengemis dan pintu-pintu GerejaKu akan dibanting di hadapan WajahKu. Dan ketika Aku mengetuk pintu itu maka ia akan diganjal dari dalam oleh mereka yang mengaku berasal dariKu.

Aku telah memperingatkan kamu akan hari-hari ini dan ia akan segera ada di hadapanmu. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, SabdaKu adalah Sakral. Ini adalah pesan-pesan terakhir dari Surga dan diberikan kepada sebuah dunia yang bersikap acuh terhadap Aku karena ia tidak mengenal rasa terima kasih.

Bangkitlah dan hadapilah Kebenaran. Hanya ada satu Tuan saja. Kamu tak bisa tetap setia kepada-Ku jika kamu melayani lebih dari satu tuan.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment