Tuesday, November 11, 2014

Allah Bapa : Jangan ada satupun diantara kamu....



Allah Bapa : Jangan ada satupun diantara kamu yang mengabaikan PengadilanKu
Rabu, 5 Nopember 2014, jam 13.30

PuteriKu yang terkasih, kasihilah Aku dan ketahuilah bahwa Aku mengasihi dan memeluk semua anak-anakKu. Namun ketahuilah juga bahwa PengadilanKu hendaknya ditakuti. Jangan ada satupun diantara kamu yang mengabaikan PengadilanKu, karena ia akan dilepaskan laksana sebuah badai yang mengerikan dan ia akan menyapu jiwa-jiwa yang menolak KerahimanKu.

MurkaKu tidak diketahui oleh banyak orang, namun ketahuilah hal ini. Jika ada seseorang yang mengenal Aku, menghujat Roh Kudus, maka Aku tak akan pernah mengampuninya. Tak ada yang bisa ataupun akan merubah kenyataan ini, karena orang demikian seolah telah menentukan nasibnya sendiri dan tak ada lagi rekonsiliasi baginya. Bagi seseorang yang berdiri di hadapanKu dan membenarkan tindakan mengambil kehidupan, ketahuilah bahwa kehidupannya sendiri akan diambil olehKu. Jika seseorang menjual jiwanya kepada setan maka Aku tak bisa mengambilnya kembali, karena dia telah menjadi satu dengan setan. Jika seseorang berbicara dalam Nama PuteraKu, Yesus Kristus, menghancurkan jiwa-jiwa yang menjadi milikKu, maka dia akan dicampakkan olehKu selamanya. Kini takutlah akan MurkaKu, karena Aku akan menghukum setiap jiwa yang menyangkal KehendakKu hingga akhir hidupnya.  

Janganlah kamu takut akan Kedatangan Yang Kedua dari PuteraKu, karena ini merupakan sebuah Hadiah. Janganlah juga kamu takut akan penderitaan, yang mungkin akan kau tanggung sebelum saat itu, karena hal itu hanya berlangsung singkat. Takutlah saja atas jiwa-jiwa yang tak bisa Kuselamatkan dan yang tak memiliki keinginan sama sekali untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Mereka adalah jiwa-jiwa yang tahu bahwa Aku ada namun mereka memilih musuhKu, bukannya memilih Aku.

Aku akan campur tangan dengan berbagai cara untuk menyelamatkan mereka yang tidak mengenal Aku sama sekali. Aku akan menelanjangi jiwa-jiwa yang menyangkal setiap Hukum yang Kubuat dan mereka akan menanggung sakitnya api Neraka, dan Api Penyucian, di dunia ini. Dengan hal ini mereka akan dimurnikan dan mereka akan bersyukur kepada-Ku karena Aku telah memperlihatkan Kerahiman ini kepada mereka saat ini. Jauh lebih baik jika mereka menanggung hal ini sekarang dari pada harus menderita selamanya bersama setan. Janganlah kamu mempertanyakan Jalan-jalanKu, karena segala sesuatu yang Kulakukan adalah demi kebaikan anak-anakKu, agar mereka bisa berada bersamaKu dalam sebuah kehidupan Kemuliaan Kekal.

HukumanKu, yang akan dikenakan kepada manusia, amatlah menyakitkan Aku. Ia menghancurkan HatiKu, namun hal itu memang perlu. Semua penderitaan ini akan segera dilupakan dan terang akan menggantikan kegelapan. Kegelapan tak akan lagi melontarkan kutukannya yang mengerikan kepada anak-anakKu. Aku berkata hal ini kepadamu karena kamu sedang dituntun menuju sebuah kegelapan yang mengerikan melalui penipuan setan. Jika Aku tidak memberitahukan kepadamu akan akibat-akibatnya, maka kamu tak akan memiliki masa depan didalam SurgaKu.  

Betapa cepatnya semua ingatan akan Perintah-perintahKu telah dilupakan. Betapa cepatnya manusia terjatuh dari Rahmat ketika dia tak bisa mempertahankan SabdaKu.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment