Monday, November 24, 2014

Bunda Keselamatan : Semakin banyak kamu berdoa....



Bunda Keselamatan : Semakin banyak kamu berdoa, semakin erat relasimu dengan Allah
Senin, 17 Nopember 2014, jam 19.20

Anak-anakku yang terkasih, bagi sebagian besar umat manusia, berdoa tidaklah mudah. Bagi mereka yang lemah imannya, maka berdoa adalah sebuah tugas yang sulit dan banyak orang yang tidak mengerti arti dari doa atau mengapa hal itu penting.

Ketika kamu terlibat dalam sebuah relasi kasih dengan orang lain maka penting sekali untuk saling berbicara satu sama lain. Tanpa komunikasi maka relasi itu akan lemah hingga akhirnya relasi itu terputus. Hal yang sama juga berlaku dalam berkomunikais dengan Allah. Kamu mungkin tidak bisa melihatNya, menyentuhNya ataupun merasakanNya, namun jika kamu berbicara denganNya, Dia akan menanggapi. Begitulah misteri dari Keilahian Allah. Pada saatnya nanti, mereka yang berbicara kepada Allah, melalui PuteraNya yang terkasih, Yesus Kristus, akan merasakan sebuah ikatan yang kuat.

Anak-anak, jika kamu berseru kepada Puteraku, dengan kalimatmu sendiri, Dia mendengar setiap tangisan kesedihan dan setiap permintaanmu kepadaNya. Jika kamu terus berbicara dengan Puteraku, dengan caramu sendiri, setelah beberapa saat kamu akan tahu bahwa Dia mendengarkan kamu. Jiwa-jiwa yang memohon belas kasihan, bagi jiwa mereka sendiri maupun bagi keselamatan jiwa-jiwa lainnya, akan selalu menerima Karunia-karunia yang istimewa dari Surga.

Berdoa itu tidaklah sulit. Ia semudah memanggil seseorang yang kau kasihi. Dan jika kamu mengasihi orang lain maka kamu boleh merasa yakin bahwa Allah hadir karena Dia adalah Kasih. Jika kamu sungguh mengasihi seseorang, maka selalu ada rasa percaya didalam hatimu. Jika kamu mengasihi Puteraku maka kamu harus percaya kepadaNya. Jika kamu percaya kepadaNya maka ketahuilah bahwa Dia akan selalu menantikan kamu dengan rasa kasih dan kelembutan. Dia berbahagia jika kamu memanggilNya dan Dia akan melakukan segalanya untuk membawa Damai dan PenghiburanNya kepadamu.

Janganlah kamu malas untuk berbicara dengan Puteraku, melalui doa. Dia haus akan kehadiranmu dan segera kamu tidak akan ragu lagi akan KeberadaanNya. Semakin banyak kamu berdoa, semakin erat relasimu dengan Allah. Mereka yang diberkati dengan kasih yang mendalam dan taat kepada Puteraku, akan memiliki damai yang ditiupkan kedalam hati mereka hingga tak ada penderitaan apapun di dunia ini yang bisa mengganggu ketenangannya.

Berdoalah setiap hari. Bicaralah kepada Puteraku dalam setiap kegiatanmu sehari-hari. Panggillah aku untuk membawamu semakin dekat dengan Puteraku. Dan jika kamu ingin lebih mengasihi Dia lagi, aku akan meminta kepadaNya agar memberkati kamu. Mengasihi Allah dengan sangat mendalam adalah sebuah Karunia dari Allah, dan hanya melalui doa yang tekun dan teratur maka kamu bisa mendapatkannya.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment