Tuesday, November 18, 2014

Hidupmu di dunia adalah sebuah ujian....



Hidupmu di dunia adalah sebuah ujian atas kasihmu kepada-Ku
Rabu, 12 Nopember 2014, jam 23.45

PuteriKu yang terkasih, memang wajar bagi manusia jika merasa takut akan sesuatu yang belum dikenalnya dan inilah sebabnya mereka takut akan kematian. Kematian adalah salah satu yang paling menakutkan dalam pikiran manusia karena mereka buta terhadap JanjiKu akan Kehidupan Kekal. Seandainya mereka menyaksikan KerajaanKu yang mulia maka kematian tak akan menguasai mereka.

Aku menyambut seluruh jiwa-jiwa kedalam KerajaanKu. Aku tidak menyediakan sebuah tempat hanya bagi yang kudus dan terpilih saja, meski ada tempat yang istimewa bagi mereka didalam KerajaanKu. Aku menyambut semua pendosa, termasuk mereka yang telah melakukan dosa berat, karena Aku terutama adalah Allah Kasih yang berlimpah. Aku akan menyambut siapa saja yang berseru kepada-Ku dengan penyesalan dan rekonsiliasi. Sekali hal ini terjadi, sebelum saat kematian, maka setiap jiwa akan disambut olehKu dan Aku akan memeluk mereka.

Satu-satunya penghalang antara jiwa manusia dengan KerajaanKu adalah dosa kesombongan. Orang yang sombong, sementara dia merasa malu atas dosa-dosanya, dia akan selalu berusaha membenarkan perbuatannya itu dengan berbagai cara. Kini Aku berkata kepadanya. Dua orang yang membuat kesalahan tidaklah membuat sebuah kejahatan menjadi benar. Orang yang sombong akan menyia-nyiakan banyak waktu untuk merenungkan apakah dia butuh atau tidak untuk ditebus olehKu. Namun kematian bisa datang dalam sesaat dan ketika ia tidak diharapkan. Manusia yang bebas dari kesombongan akan bersujud di hadapanKu dan memohon kepada-Ku untuk mengampuni dirinya dan dia kemudian akan ditinggikan.

Janganlah takut akan kematian karena ia merupakan pintu menuju KerajaanKu. Apa yang Kuminta adalah agar kamu siap bagi hari itu dengan cara hidup seperti yang Kuajarkan kepadamu. Aku tidak memintamu untuk menghentikan tanggung jawabmu sehari-hari. Kamu memiliki tanggung jawab terhadap orang lain, janganlah kamu mengira bahwa kamu harus menutup dirimu dari orang-orang yang kau kasihi jika kamu mengikuti Aku. Aku ingin agar kamu mengasihi keluargamu dan para sahabatmu dan memberi mereka waktu yang mereka perlukan untuk memastikan bahwa kasih dinyatakan secara terbuka kepada satu sama lain. Kasihilah setiap orang seperti Aku mengasihi kamu. Kamu melakukan hal ini melalui caramu memperlakukan sesama, melalui waktu yang kau habiskan untuk hidup secara harmonis dengan orang lain, melalui apa yang kau katakan tentang mereka kepada orang lain, dan bagaimana kamu menolong orang yang tak bisa menolong dirinya sendiri. Hidupmu di dunia adalah sebuah ujian atas kasihmu kepada-Ku. Kamu memperlihatkan kasihmu kepada-Ku dengan melalui kashmu kepada orang lain, termasuk mereka yang membenci kamu.

Adalah penting, selalu, untuk berbicara denganKu setiap hari, meski hanya untuk beberapa menit saja. Pada saat itulah Aku memberkati kamu. Jangan sampai rasa takut akan dunia yang baru itu mendorongmu untuk meninggalkan orang-orang yang dekat denganmu. Hendaklah kamu memusatkan perhatanmu kepada-Ku, dan jika kamu melakukan hal ini, maka kamu akan menemukan damai. Dan hendaknya kamu membawa Karunia damai ini kepada orang-orang yang kau kasihi. Ketahuilah bahwa kamu akan menderita karena kasihmu kepada-Ku dan kamu akan mengalami kebencian dari orang-orang lain. Untuk bisa bangkit diatas rasa kebencian ini maka hendaklah kamu menanggapi kebencian itu dengan kasih. Selalu.

Aku membawa kebebasan dari ikatan kematian kepadamu dan ia tak bisa menguasai kamu. Karena KebangkitanKu maka kamu akan menjadi utuh kembali, didalam tubuh dan jiwa yang sempurna, didalam KerajaanKu yang baru. Adakah yang perlu ditakutkan jika Aku membawa Karunia Kehidupan Kekal ini kepadamu?

Yesusmu yang mengasihi

No comments:

Post a Comment