Sunday, November 23, 2014

Allah tak akan pernah mendiktekan doktrin yang lain....

Allah tak akan pernah mendiktekan doktrin yang lain karena Dia telah memberikan SabdaNya kepada dunia
Minggu, 16 Nopember 2014, jam 20.10

PuteriKu yang terkasih, setan adalah raja kebohongan, tuan dari penipuan dan dia berkelana di dunia secara bebas untuk menghancurkan jiwa-jiwa setiap detik. Kuasanya didorong oleh kenyataan bahwa sebagian besar manusia tidak percaya bahwa dia ada. Dia telah merampas hati dan jiwa banyak orang dan beginilah dia bekerja.

Dia berkata bohong kepada orang-orang yang diserangnya, untuk mendorong mereka agar berbuat dosa. Dia akan meyakinkan jiwa itu bahwa dosa itu tidak berbahaya dan adalah bisa diterima untuk berbuat dosa apa saja terutama yang menyangkut dirinya. Dosa-dosa ini termasuk membenarkan segala macam perbuatan jahat dari daging, termasuk pergaulan bebas, amoralitas, pesta pora dan dekadensi moral di bidang sexual. Jika tubuh manusia digunakan sebagai sarana untuk melakukan kejahatan itu, yang merupakan tindakan memalukan di Mata Allah, maka kamu tahu bahwa ini adalah tanda dari adanya pengaruh setan.

Jika setan mempengaruhi jiwa dari mereka yang ditugaskan untuk memberi tuntunan spirituil kepada jiwa-jiwa lain didalam GerejaKu, agar jiwa itu menerima perbuatan dosa, maka setan melakukan hal ini dengan cara yang cerdik. Kamu akan ditegur jika menghakimi seorang pendosa, namun tidak satu katapun diucapkan untuk menyalahkan perbuatan dosa itu, di Mata Allah.

Ketika setan mau menghancurkan kasih dia akan melakukan hal ini dengan menimbulkan perselisihan dalam persahabatan, dia akan menimbulkan kebencian didalam hati manusia dengan memenuhi kepala orang itu dengan berbagai kebohongan, yang mendorong orang itu untuk bertengkar satu sama lain melalui konflik dan perang. Dia akan menggodai manusia, melalui pengaruh dari jiwa-jiwa lainnya, yang telah tunduk kepada godaannya.

Kebohongan, penghujatan dan kebencian adalah sarana dengan apa setan bekerja untuk meluaskan serangannya. Dia menidurkan jiwa-jiwa kepada rasa aman yang palsu ketika seorang berkata kepada yang lain bahwa dosa tidaklah melanggar Hukum-hukum Allah, karena itu adalah hal yang alami. Karena itu anak-anak Allah menjadi sangat bingung karena hukum-hukum yang diberikan olehNya telah dicabut dan orang-orang tak bisa memutuskan ke arah mana mereka harus berpaling.

Kamu hanya memiliki satu pilihan. Bacalah Kitab Injil Kudus untuk diingatkan kembali akan Kebenaran. Disitulah kamu bisa membaca secara jelas. Jika kamu menerima Kebenaran yang ada didalam Kitab Suci BapaKu, dan percaya bahwa Dia telah mendiktekan Sepuluh PerintahNya kepada Musa, maka janganlah kamu pernah menerima doktrin yang lain. 

Allah tak akan pernah mendiktekan doktrin yang lain, karena Dia telah memberikan SabdaNya kepada dunia. Tak ada didalamnya yang bisa dirubah. Orang yang berani merubahnya, agar sesuai dengan kehidupan para pendosa, akan bersalah melakukan dosa besar dan akan menderita karena penghinaan ini kepada Roh Kudus. 

Yesusmu

No comments:

Post a Comment