Wednesday, November 19, 2014

Satu-satunya tujuan dari pewahyuan pribadi....

Satu-satunya tujuan dari pewahyuan pribadi adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa
Kamis, 13 Nopember 2014, jam 23.20

PuteriKu yang terkasih, Allah, melalui pewahyuan-pewahyuan pribadi, memberi kepada anak-anakNya sebuah pengertian yang lebih baik atas apa yang ada didalam Kitab Suci. Jika Allah memutuskan untuk memberi kepada anak-anakNya Karunia-karunia tambahan, maka itu adalah hak istimewaNya sendiri. Jika bukan karena Karunia-karunia semacam itu, misalnya Rosario Kudus, maka banyak jiwa-jiwa akan terlepas dariNya. 

Kamu, para pengikutKu yang terkasih, hendaknya mengerti bahwa satu-satunya tujuan dari pewahyuan pribadi adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa melalui pertobatan. Doa adalah selalu menjadi bagian dari pewahyuan pribadi, maka dengan demikian kamu tahu bahwa hal itu adalah berasal dari Surga.

Kamu tidak harus mendengarkan Aku sekarang karena semua yang diinginkan Allah agar kau ketahui sudah ada didalam Kitab Injil Kudus. Namun yang menyedihkan, hanya sedikit sekali para pengikutKu yang bisa mengerti pelajaran-pelajaran yang ada didalamnya. Kebenaran ada didalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Adalah menjadi keinginan Allah untuk selalu campur tangan di dunia dengan cara mengungkapkan Kebenaran kepada jiwa-jiwa pilihan, sebagai sarana untuk menciptakan pengertian yang lebih baik atas apa yang diperlukan untuk menyelamatkan jiwamu. Ia juga menjadi sebuah sarana dengan apa Dia memperingatkan anak-anakNya ketika mereka disesatkan oleh para musuhNya.

Kitab BapaKu berisi Kebenaran dan ia tidak pernah ditambah, ataupun diluruskan. Iapun tak bisa dirubah dengan cara apapun. Adalah TugasKu saat ini untuk menyatakan isi dari Kita Wahyu untuk menolongmu memahami bahwa setiap nubuatan yang ada didalamnya akan terjadi, karena Firman itu telah ditetapkan.

Isi dari Kitab ini menjadi sulit dimengerti karena ia meramalkan pengkhianatan terakhir terhadap DiriKu, Yesus Kristus, oleh mereka yang mengaku memerintah GerejaKu. Biarlah Kebenaran itu didengar, karena ia ditulis dan apa yang ditulis oleh Allah, adalah sakral.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment