Tuesday, November 4, 2014

Aku mencurahkan Rahmat berlimpah....

Aku mencurahkan Rahmat berlimpah kepada para pengikutKu saat ini
Rabu, 29 Oktober 2014, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, Aku mencurahkan Rahmat berlimpah kepada para pengikutKu saat ini, di sebuah saat ketika mereka paling membutuhkan.

Rahmat yang Kulimpahkan kepadamu, para pengikutKu, termasuk Karunia Pemahaman yang mendalam yang membuatmu bisa mengenali adanya tipuan, yang kini menyilaukan seluruh dunia. Aku juga memberikan Karunia Ketahanan agar kamu bisa bangkit melawan semua musuhKu dan terus berjuang sehingga Kristianitas tetap bisa hidup. Aku juga memberimu Karunia Kesabaran sehingga kamu bisa terus mewartakan Kebenaran ketika kamu menghadapi kepalsuan, yang akan diucapkan oleh mereka yang menjadi pengikutKu namun yang dituntun menuju kesesatan oleh para musuhKu.

Akhirnya Aku akan memberimu Karunia Kasih, dan ketika Aku memberimu Karunia ini, kamu akan bisa mengalahkan setan melalui perkataan, perbuatan dan tindakanmu. Kasih kepada-Ku berarti kamu akan mengasihi para musuhmu sekalipun dan dengan Karunia ini kamu akan mengalahkan kebencian.

Pergilah dan terimalah Karunia-karuniaKu. Apa yang perlu kau lakukan adalah berkata kepada-Ku : ‘Yesus, berilah aku Karunia-karunia yang kuperlukan untuk tetap setia kepadaMu.”

Yesusmu yang mengasihi

No comments:

Post a Comment