Friday, December 19, 2014

Agama baru yang diperuntukkan bagi semua orang....



Agama baru yang diperuntukkan bagi semua orang ini akan menarik pula kepercayaan-kepercayaan non Kristiani
Kamis, 11 Desember 2014, jam 21.50

PuteriKu yang terkasih, Aku membawa kabar baru bagimu hari ini, yang akan menerangi hatimu. Kamu, para muridKu yang terkasih, yang setia kepada Sabda KudusKu, akan diberi karunia Rahmat yang istimewa olehKu. Rahmat ini, yang akan dilimpahkan kepada semua orang yang menderita dalam Nama KudusKu, akan membawa penghiburan yang luar biasa kepadamu ditengah berbagai cobaan yang ada didepan.

Aku juga memberimu Rahmat untuk menyelamatkan jiwa-jiwa malang yang kebingungan, gelisah dan disesatkan, yang telah menghapuskan Aku dari kehidupan mereka. Doa-doa dan keteguhanmu adalah yang Kuperlukan ketika kamu mempersembahkan semua ini kepada-Ku sebagai silih bagi jiwa-jiwa itu. Karunia ini adalah luar biasa dan Aku memberikan hal ini karena segera sebuah kebingungan besar akan terjadi diantara seluruh umat Kristiani hingga ada banyak orang akan meninggalkan Aku.

Seperti merekrut orang-orang untuk bergabung kedalam pasukan tentara, yang siap untuk berperang, maka banyak orang akan menanda-tangani keikut-sertaan dalam sebuah agama baru, yang disamarkan sebagai agama Kristiani, yang mereka katakan sebagai agama bagi semua orang – sebuah agama untuk merangkul semua orang yang kuat, yang lemah, dan semua pendosa, yang mereka katakan bisa mengatasi segala perpecahan politik. Banyak orang akan percaya bahwa agama baru itu bisa mendukung mereka, namun mereka akan meninggalkan Aku. Jalan menuju penipuan besar itu kini telah diletakkan dan para pemimpin dari agama baru itu telah ditunjuk. Secara diam-diam, hati-hati dan terarah, mereka menanam benih pada berbagai bangsa beberapa waktu yang lalu, dan segera hasilnya akan terlihat. 

Agama baru itu akan nampak seolah penuh dengan belas kasih. Agama baru yang diperuntukkan bagi semua orang ini akan menarik pula kepercayaan-kepercayaan non Kristiani dan segala tipuan yang meyakinkan akan diperkenalkan untuk membela gerakan itu. Hukum-hukum Allah akan diabaikan sepenuhnya dan segala upaya akan dilakukan untuk membenarkan pendekatan baru mereka kepada evangelisasi global.

Pidato-pidato diberikan oleh mereka yang ada didalam GerejaKu untuk mendukung terjadinya perubahan-perubahan, yang akan diperlukan untuk memperkenalkan bagian pertama dari doktrin palsu yang baru ini, yang memiliki kepalsuan yang khas. Berbagai kalimat yang akan digunakan untuk menjelaskan Ajaran-ajaranKu akan terdengar asing bagi umat Kristiani yang sungguh mengenal Aku. Bahasa yang digunakan, ketika mengacu kepada-Ku,  akan bersifat menghina dan merendahkan KeilahianKu.

Aku mengenal milikKu dan mereka mengenal Aku. Aku mengenal para musuhKu dan mereka akan berkata bahwa mereka mengenal Aku, kepada semua orang yang akan mendengarkan mereka. Ketika para musuhKu berkata bahwa mereka berasal dariKu, yang berbicara meremehkan Aku, yang tidak menunjukkan rasa hormat kepada SabdaKu atau yang berusaha mendefinisikan ulang SabdaKu, waspadalah. Karena musuhKu yang paling cerdik sekalipun akan merasa bingung, sebab segala sesuatu yang berasal dari musuhKu akan selalu membingungkan. Segala sesuatu yang berasal dari Allah dan dimana Roh Kudus hadir, tak pernah mencemoohkan Aku, Yesus Kristus, dengan cara apapun.

Sekali kamu menyaksikan kebingungan didalam GerejaKu dan melihat sebuah doktrin baru yang menghormati kebutuhan dan keinginan manusia, maka tak ada hasilnya yang terasa nyaman. Kamu, para pengikutKu yang terkasih, akan merasa gelisah, takut dan penuh kesedihan. Hal ini karena apa yang akan terjadi nanti, yang akan Kuberikan kepada mereka yang sungguh mengasihi Aku, yaitu Rahmat untuk menolong Aku menyelamatkan anak-anak Allah dari kekejian besar ini, segera akan memaksanya tertunduk.

Terimalah Karunia-karuniaku; janjiKu untuk menolongmu dan menuntunmu, yang Kubawa kepadamu saat ini. SabdaKu telah diberikan kepada umat manusia sejak lama. Sabda itu tidaklah baru. Orang yang menambahkan sesuatu kepadanya dan merubahnya, akan sangat menderita. Hal ini telah dinubuatkan didalam Kitab Injil dan kini hal itu benar-benar akan terjadi. SabdaKu akan dicampakkan oleh musuhKu dan dunia akan menelan kebohongan ini, yang akan terjadi sebagai akibatnya.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment