Wednesday, December 31, 2014

Humanisme adalah sebuah penghinaan....



Humanisme adalah sebuah penghinaan terhadap Tuhan
Kamis, 25 Desember 2014, jam 15.10

PuteriKu yang terkasih, janganlah menyibukkan dirimu dengan roh kejahatan, yang merusak dunia ini. Serahkan semuanya kepada-Ku. Karena sepanjang kamu mengasihi Aku, menghormati Aku dan mengasihi sesamamu, seturut dengan Kehendak KudusKu, maka Aku akan melindungi kamu dari sakitnya segala sesuatu yang bertentangan denganKu. Penderitaan yang paling buruk yang akan kau tanggung adalah menyaksikan apa yang dikatakan sebagai tindakan kemurahan hati serta perhatian kemanusiaan dalam skala global, yang akan menutupi niatan yang sebenarnya dari para musuhKu. Kamu akan tahu, didalam hatimu, bahwa si pembohong itu ikut bekerja disitu. Ketika dunia sekuler dan mereka yang mengaku mewakili Aku berbicara tentang politik, tindakan kemanusiaan, namun tdak mewartakan pentingnya mempertahankan kehidupan manusia, dengan segala cara, maka ketahuilah bahwa ini bukanlah apa yang Kuinginkan. Jika mereka yang berkata bahwa mereka mewakili Aku namun tidak berbicara dengan semangat yang sama mengenai jahatnya tindakan aborsi, seperti yang mereka lakukan terhadap perbuatan lain yang melawan kemanusiaan, maka waspadalah bahwa ada sesuatu yang salah disitu. 

BapaKu akan menghukum mereka yang membunuh anak-anakNya, termasuk anak-anak yang sedang mendapat asupan makanan didalam rahim ibunya sambil menantikan saat kelahirannya. Para pelaku kejahatan ini akan menderita hukuman yang mengerikan jika mereka tidak mau menyesali dosa-dosa mereka terhadap Dia. Mereka yang berasal dariKu dan yang mewakili GerejaKu di dunia telah gagal didalam mewartakan Kebenaran. Pembunuhan, termasuk aborsi, merupakan salah satu dosa yang terbesar terhadap Allah. Ia membutuhkan tindakan penyesalan hati yang luar biasa besarnya agar bisa diampuni atas dosa itu. Mengapa GerejaKu tidak menentang keras dosa ini – salah satu tindakan penyimpangan yang paling keji terhadap BapaKu? Mengapa mereka berusaha mencegahmu mengakui dosa-dosa yang paling serius ini sementara mereka berkotbah tentang pentingnya tindakan kemanusiaan?

Humanisme adalah sebuah penghinaan terhadap Tuhan karena ia memusatkan perhatian kepada kebutuhan manusia dan bukan kepada perlunya penyesalan atas dosa di hadapan Pencipta dari segala sesuatu yang ada. Jika kamu mengabaikan dosa berat yang dikatakan secara jelas didalam Hukum-hukum yang diberikan oleh Allah, yang akan menuntun kepada kutukan kekal, maka tak ada rasa belas kasih berapapun besarnya bagi hak-hak sipil dari umat manusia yang bisa menebus dosa-dosa itu.

Jika kamu percaya kepada-Ku, dan jika kamu mau melayani Aku, maka hendaklah kamu hanya berbicara tentang Kebenaran. Kebenaran itu mengatakan bahwa dosa adalah merupakan musuhmu yang paling besar – bukannya mereka yang menganiaya kamu. Dosa berat jika tidak disesali, akan menuntunmu menuju neraka. Jika kamu dalam keadaan dosa berat, meskipun kamu mendukung tindakan kemurahan hati serta perbuatan kemanusiaan, namun kamu tidak bertobat, maka jiwamu akan musnah.

Ingatlah akan Kebenaran. Janganlah kamu disesatkan oleh perkataan, tindakan atau perbuatan kemurahan hati ketika tugas yang paling penting adalah memerangi dosa berat. Para hamba kudusKu yang tidak mau mengingatkan kamu akan akibat-akibat dari dosa berat, mereka tidak mengerti akan tugasnya dalam melayani Aku. Kamu tak bisa menyembunyikan dosa dibawah tanah, hingga tidak kelihatan, seolah ia tidak ada. Tidak ada rasa empati, betapapun besarnya, kepada orang-orang yang teraniaya dalam NamaKu, yang bisa mengalahkan kenyataan bahwa para pendosa tidak bisa memperdamaikan dirinya denganKu, Yesus Kristus, untuk menghapus dosa.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment