Friday, December 12, 2014

Bunda Keselamatan : Para malaikat Allah bisa dimintai tolong....



Bunda Keselamatan : Para malaikat Allah bisa dimintai tolong untuk berdoa bagimu namun tidak untuk memberimu kuasa-kuasa
Minggu, 30 Nopember 2014, jam 17.20

Anak-anakku yang terkasih, janganlah pernah kamu berdoa kepada para malaikat Allah, karena mereka adalah hamba-hambaNya dan mereka hanya berusaha untuk memberikan Kemuliaan kepada Allah dan melaksanakan Kehendak KudusNya. Doa adalah sebuah tindakan penyembahan dan jika kamu memanggil para malaikat Allah, didalam Hirarki SurgawiNya, hendaklah hal itu diakukan dengan niatan untuk meminta tolong mereka berdoa bagimu. Jika kamu berusaha untuk berkomunikasi dengan Hirarki Surgawi dari Para Malaikat, maka hendaknya hal itu hanya untuk meminta bantuan dan tuntunan mereka agar kamu bisa melaksanakan Kehendak Allah yang terkudus.

Bagi kamu yang percaya bahwa kamu akan bisa menerima kuasa-kuasa dari para malaikat Allah maka kamu salah. Kuasa yang diberikan kepada para malaikat hanya bisa berasal dari Allah dan kamu tak boleh menggunakannya sebagai pengganti berdoa kepada Allah. Banyak sekali jiwa-jiwa yang berusaha untuk berkomunikasi dengan para malaikat saat ini demi alasan-alasan yang bersifat egois dan untuk memperoleh kuasa-kuasa yang tak ada hubungannya dengan Allah. Sebuah obsesi dengan para malaikat bisa menuntun kepada sebuah ketidak-puasan yang besar karena hal ini bisa menarik roh-roh jahat jika kamu tidak berhati-hati.

Ketika memanggil para malaikat Allah untuk menolongmu, hendaknya kamu selalu memberkati dirimu lebih dahulu dengan air suci dan kemudian meminta pertolongan mereka, dalam Nama Yesus Kristus. Jika kamu tidak melakukan hal ini dan menggunakan suatu benda tertentu yang tidak ada hubungannya dengan Kristianitas, ketika kamu memanggil para malaikat untuk meminta tolong, maka hal ini bisa mengundang roh jahat kedalam hidupmu. Sekali hal ini terjadi maka hampir tidak mungkin kamu bisa menghapuskannya.

Sebuah keasyikan berkomunikasi dengan para malaikat bisa membuatmu berkecimpung dalam kegiatan okultisme. Sekali hal ini terjadi maka kamu akan mengundang para malaikat yang diusir dari dalam Surga oleh Bapa Surgawiku. Saat ini mereka berkelana di seluruh bumi dalam jumlah ratusan ribu untuk mencari sebuah tempat tinggal. Jiwa-jiwa yang membiarkan dirinya terbuka terhadap pengaruh mereka bisa dengan cepat terlibat didalam sebuah dunia spirituil yang bukan berasal dari Allah. Sekali kamu memeluk dunia bawah tanah ini maka kamu tak akan memiliki rasa damai. Para malaikat yang durhaka ini akan membujukmu masuk kedalam sebuah jaring penipuan. Semula kamu akan merasakan sebuah sensasi pengharapan dan kemudian sebuah kepercayaan bahwa dirimu bisa mengendalikan seluruh sendi kehidupanmu, dengan bantuan dari malaikat-malaikat itu. Akhirnya, secara keliru kamu akan percaya bahwa dirimu bisa mengendalikan tujuan akhir dari hidupmu. Segenap rasa damai yang palsu akan memenuhi pikiranmu, namun segera setelah itu kamu akan merasakan kemalangan yang hebat.

Berkecimpung bersama roh-roh ini yang kau percayai sebagai para malaikat Allah, namun mereka tidak menjadi milik dari KerajaanNya, akan menuntunmu terlibat didalam kegiatan okultisme, yang akan membutakan kamu terhadap Kebenaran dan menghancurkan jiwamu.

Allah tidak memberikan ijin kepada para malaikatNya untuk memberimu berbagai karunia karena hal itu hanya berasal dariNya. Para malaikat Allah bisa dimintai tolong untuk berdoa bagimu namun tak pernah memberimu harta duniawi maupun kuasa-kuasa spirituil. Jika kamu mengidolakan para malaikat dan mencari hal-hal semacam itu maka kamu bersalah dengan melanggar Perintah Pertama dari Allah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment