Wednesday, December 31, 2014

Dosa tak bisa ditoleransi oleh mereka....



Dosa tak bisa ditoleransi oleh mereka yang menerima Lidah-lidah Api
Jumat, 26 Desember 2014, jam 14.00

PuteriKu yang terkasih, WaktuKu sudah semakin dekat dan segera penderitaan, kesedihan serta sakit karena dosa akan menjadi hilang.

Sementara itu KasihKu akan mempertahankan dunia dan bagi setiap kesalahan dan tindakan jahat yang dilakukan oleh para musuhKu, Aku akan menghentikannya hingga kepada sumbernya. Pertempuran melawan setan akan dimenangkan oleh Kasih, yang akan Kutiupkan kedalam hati dari jiwa-jiwa yang baik. Kasih ini akan menggiurkan orang-orang yang berhubungan dengannya, dan Api Roh Kudus akan memenuhi jiwa-jiwa mereka yang dikaruniai dengan Kasih Allah.

Curahan Roh Kudus ini, yang belum pernah terjadi sejak zaman para rasuKu dulu diberkati pada saat Pentekosta, akan membangunkan umat manusia. Sedikit sekali orang yang tidak terpengaruh oleh Kuasa Roh Kudus dan mereka tak akan berdaya menghadapiNya.

Adalah karena Allah mengasihi anak-anakNya maka Dia memberikan Karunia yang luar biasa ini kepada manusia. Jiwa-jiwa akan menjadi semakin murni dan dosa tidak bisa ditoleransi lagi oleh mereka yang menerima Lidah-lidah Api.

Kasih yang akan dibagikan oleh mereka yang diberkati dengan Kuasa Paraclete tidak akan bisa diabaikan dan karena hal ini maka kuasa setan akan dilemahkan dan cengkeramannya atas dunia ini akan dilepaskan hingga dia terjerembah kedalam lembah.

Berbahagialah para pengikutKu yang terkasih, karena Kuasa KasihKu maka Aku akan menyelamatkan dunia dan semua orang yang menerima KerahimanKu.

Pergilah didalam KasihKu. Kasihilah satu sama lain seperti Allah mengasihi kamu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment