Tuesday, December 2, 2014

Kekafiran akan meraja lela....



Kekafiran akan meraja lela dan NamaKu akan menghilang
Rabu, 26 Nopember 2014, jam 23.10

PuteriKu yang terkasih, Aku adalah sebuah Misteri bagi dunia dan hanya mereka yang dekat denganKu yang akan tahu luasnya Kasih yang ada didalam HatiKu kepada umat manusia.

Seandainya mereka bisa memandang WajahKu, mereka akan tahu betapa dalamnya KasihKu, perhatianKu, rasa frustrasiKu, kemarahanKu, rasa ibaKu, kesedihanKu atas semua ini. Adalah karena KasihKu kepada kamu semua hingga Aku merasakan semua ini dan adalah karena KeilahianKu serta rahasia dari Perjanjian BapaKu hingga manusia diberi banyak sekali informasi mengenai Keberadaan Allah. Kebenaran yang utuh dari KerajaanKu mendatang akan diberitahukan hanya kepada mereka yang memasukinya. Hingga saat itu terjadi, yakinlah bahwa KemuliaanKu yang besar akan dinyatakan kepada kamu masing-masing ketika kematian tidak lagi berkuasa atas dirimu.

Hendaklah kamu percaya akan Pesan-pesan ini dengan segenap hatimu dan ketahuilah bahwa ia berisi Sumber dari segala Kehidupan. Ketika KehadiranKu diantara kamu, para pengikutKu yang terkasih, menjadi semakin kuat, maka semakin besar pula kebencian dilontarkan kepada-Ku, serta semua orang yang menanggapi PanggilanKu, demi keselamatan jiwa-jiwa. Segala jenis iblis dan seluruh hirarki setan telah merasuki jiwa dari orang-orang yang baik yang mengasihi Aku. Jiwa-jiwa malang ini telah ditipu agar menolak Rencana TerakhirKu untuk mempersiapkan sisa umatKu. Mereka telah dipengaruhi agar menjadi peserta sukarela didalam pasukan setan. Dalam banyak kasus, pasukan setan tidak nampak secara terbuka menentang Aku. Setan itu sangat cerdik hingga tak akan mau menunjukkan keberadaannya, maka segala siasat perang untuk melawan Misi ini disusun secara hati-hati sekali, namun kamu akan bisa mengenali perbuatannya. Kesombongan, kecongkakan, seolah menuntut keadilan, yang menyembunyikan ucapan-ucapan kesesatan serta penghujatan, akan diperkenalkan kepada umat manusia sebagai bentuk pernyataan kepedulian serta permintaan untuk menghormati hak-hak asasi manusia. Ketika GerejaKu mulai tercabik-cabik, maka para pengikutKu yang paling setia akan menanggapinya sebagai bentuk perubahan zaman, sebuah era baru, dimana dunia menjadi semakin menyatu, mengatasi segala perbedaan agama, dan terbentuklah sebuah awal yang baru. 

Era baru dari Gereja itu akan nampak sebagai sebuah evangelisasi global, yang belum pernah disaksikan sebelumnya didalam GerejaKu sejak zaman para rasulKu memulai misi mereka dulu. Mula-mula hal itu akan disambut baik oleh dunia sekuler. Sekali dunia sekuler menerima rencana ini, maka para pemimpin didalam GerejaKu akan dipaksa untuk menyambut era baru ini dimana Gereja dan dunia sekuler akan menjadi satu. Maka kekafiran akan meraja lela dan NamaKu akan menghilang.

Namun milikKu tidak akan menyerah dan karunia-karunia berlimpah akan diberikan kepada mereka dengan berbagai cara. Rasa takut tak akan bisa menghentikan mereka didalam perjuangan menghadapi pasukan setan. Suara mereka akan berkumandang sementara Roh Kudus akan menguatkan mereka dengan cara-cara yang akan menakjubkan banyak orang. Mereka akan mempertahankan Kebenaran dengan segala resiko dan Hirarki Surgawi, seluruh malaikat dan para kudus akan berjalan bersama mereka. Setiap penghinaan akan dilontarkan kepada mereka, segala penghalang akan ditaruh di hadapan mereka dan setiap kutukan akan diludahkan kearah mereka. Namun tak ada yang bisa menghentikan mereka, dan Aku, Yesus Kristus, akan memenuhi hati mereka dengan keberanian, tekad dan keinginan untuk bertahan menghadapi orang-orang yang akan mengkhianati Aku dan yang akan menganiaya mereka karena berbicara tentang Kebenaran.

Janganlah kamu takut untuk menyuarakan Sabda Kudus Allah hingga berkali-kali karena ada jutaan orang yang tidak bisa mengenali adanya kebohongan yang akan segera menggantikan Doktrin KudusKu.

Aku akan membangkitkan banyak pria dan wanita pemberani dari setiap sudut dunia untuk mewartakan Sabda Allah yang benar, seperti ia diberikan didalam Kitab Injil Kudus. Ketika mereka menyampaikan Kebenaran itu, mereka akan ditentang oleh para pembohong, yang akan menggunakan logika sesat untuk melawan mereka. Para musuhKu akan muncul dalam jumlah yang banyak dan mereka dipersenjatai dengan berbagai macam argumen teologis, yang akan menggerogoti Sabda Allah di saat-saat menjelang KedatanganKu Yang Kedua. Mereka akan dihadapkan kepada para hamba kudusKu yang tersesat, yang akan ditipu oleh para penentangKu.

Suara dari para musuhKu akan berkumandang keras sampai mereka serak, menyerukan kata-kata kotor, dan dengan kebencian yang mengalir keluar dari setiap pori-pori di tubuh mereka, tertumpah kepada orang-orang yang memimpin Sisa PasukanKu. Orang-orang ini tidak akan menyerah ditengah penganiayaan terhadap seluruh umat Kristiani hingga Hari ketika Aku datang untuk menghakimi. Dan kemudian, semuanya akan terdiam – tidak satu suarapun yang bisa mereka ucapkan karena sejak itu mereka akan menyadari ‘kebenaran yang mengerikan’ itu dan betapa mereka telah mengkhianati Aku.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment