Tuesday, December 16, 2014

Jika kamu menjalankan praktek-praktek new age....

Jika kamu menjalankan praktek-praktek new age, maka kamu menolak Aku
Sabtu, 6 Desember 2014, jam 14.20

PuteriKu yang terkasih, bagaimana bisa mereka yang tidak mau menerima KeberadaanKu ataupun menolak Keilahian BapaKu Yang Kekal, namun mereka bersedia menerima allah-allah palsu ciptaan mereka sendiri?

Ketika KehadiranKu dirasakan oleh jiwa-jiwa yang menolak KeberadaanKu, mereka merasakan sebuah kebutuhan untuk membalas dendam tanpa rasa menyesal. Mereka akan mengejek, mencemooh dan memperolokkan KehadiranKu, apakah itu didalam GerejaKu didalam kitab-kitab, ataupun yang berupa Firman atau ketika Aku hadir didalam jiwa-jiwa lainnya. Kehadiran Allah adalah Mahakuasa dan ia dirasakan dengan cara yang paling menyakitkan oleh jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan. Inilah sebabnya mereka bereaksi secara keras terhadap segala sesuatu yang menyebut tentang Aku. Orang-orang ini memiliki kebencian yang sangat mendalam kepada-Ku dan mereka tak bisa menyadari bagaimana mereka bisa membenci Seseorang, yang menurut mereka, tidak ada.

Aku memperingatkan mereka yang menjalankan spiritualitas palsu dan yang mengidolakan ataupun terobsesi akan sesuatu yang tidak berasal dariKu. Jika kamu membuka jiwamu terhadap suatu dunia spirituil, yang bukan BuatanKu, maka kamu membuka pintu terhadap iblis, yang dengan cerdiknya akan membujukmu untuk masuk kedalam dunianya yang gelap. Apapun rasa damai yang kau percaya bisa kau terima dari praktek-praktek new age, hal itu hanya berlangsung singkat saja. Dan ketika kamu mencari lebih banyak lagi, maka kamu akan masuk kedalam sebuah keadaan dimana suara hatimu dikuasai oleh para musuh Allah itu, hingga kamu tak bisa melepaskan dirimu dari kekuasaan mereka. Kamu tak akan menemukan damai jika kamu mengidolakan allah-allah palsu.

Dunia ini dibanjiri oleh doktrin-doktrin, allah-allah dan agama-agama palsu. Hanya ada satu Allah Yang Benar dan kamu hanya bisa datang kepadaNya dengan cara mengakui Kurban Agung yang dilakukanNya ketika Dia mengutus Aku, Putera TunggalNya, untuk membawa keselamatan bagimu dari jerat setan.

Bagi mereka yang mengenal Aku, namun yang mencoba doktrin-doktrin lainnya, ketahuilah hal ini. Jika kamu menjalankan praktek-praktek new age, maka kamu menolak Aku. Jika GerejaKu mengakui kepercayaan-kepercayaan yang lain yang bukan berasal dariKu, maka mereka mengkhianati Aku.

Saat ketika hari kelahiranKu dirayakan, dengan memperlihatkan kesetiaan kepada agama-agama lain, yang bukan berasal dariKu, akan menjadi salah satu pengkhianatan terbesar terhadap Kebenaran.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment