Saturday, December 13, 2014

KehadiranKu akan menggetarkan bumi ini....



KehadiranKu akan menggetarkan bumi ini dan tanah akan berguncang
Kamis, 4 Desember 2014, jam 22.55

PuteriKu yang terkasih, ketika saatnya tiba bagi KedatanganKu Yang Kedua, sebuah suara yang keras akan terdengar seperti gemuruh halilintar dan langit akan terbuka seolah sebuah tirai yang besar diangkat. Aku akan nampak dalam sebuah cahaya putih yang berkilau, lebih cerah dari pada matahari, dan banyak orang akan merasa buta oleh Terang Yang Besar ini, yang akan menyelimuti DiriKu. Semakin murni jiwa semakin jelas penglihatan mereka, dan mereka akan bersukacita ketika mereka menyaksikan WajahKu.

KehadiranKu akan menggetarkan bumi ini dan tanah akan berguncang. Kemudian akan terjadi sebuah keheningan yang dalam dan SuaraKu akan berkumandang ketika Aku menyatakan bahwa inilah Aku, Yesus Kristus. Akan ada sukacita yang besar pada mereka yang Kupanggil – yaitu mereka yang diberkati dengan KerahimanKu Yang Besar. Namun ditengah kasih dan sukacita itu, akan ada juga kesedihan dan rasa takut yang besar. Mereka yang tak memiliki apa-apa kecuali kebencian kepada-Ku akan  jatuh tersungkur, mengerang dalam penderitaan dan meronta-ronta dalam kemarahan dan ketakutan ketika mereka melihat Aku.  

Mereka yang berusaha datang kepada-Ku pada Hari itu dan memohon kepada-Ku untuk membawa mereka menuju Tangan KerahimanKu, akan diselamatkan. Aku akan meraih mereka yang hina, yang tersesat serta mereka yang terlalu lemah untuk bisa mencari Aku. Mereka hanya perlu membisikkan kalimat ini ‘Yesus ampunilah dosa-dosaku’ dan Aku akan segera mengangkat mereka menuju KerajaanKu Yang Mulia.

Bagi kamu semua yang merasa takut akan Hari Yang Agung dari KedatanganKu Yang Kedua itu, ketahuilah bahwa jika kamu mengasihi Aku maka Hari Yang Agung itu akan membawa sukacita yang terbesar bagimu. Jika kamu tidak mengenal Aku, dan jika kamu melihat Aku pada Hari itu, kamu akan datang kepada-Ku dan membuka tanganmu untuk menyambut Aku. Hanya mereka yang membenci Aku yang akan menolak Tangan KerahimanKu. Aku memintamu agar percaya kepada-Ku untuk membawa damai bagimu, karena bukanlah niatanKu untuk menakuti kamu, karena Aku adalah Allah Kasih yang tak ada batasnya. Bagi kamu yang menerima Karunia BesarKu yang berupa Kehidupan Kekal, tak ada yang perlu ditakutkan sama sekali dan Aku akan menuntunmu di sepanjang jalan menuju Hari Yang Agung itu.

PerkataanKu mungkin terdengar keras; Kebenaran mungkin sulit untuk diterima; namun itulah keadaan dunia, yang disebabkan oleh keburukan dosa, sehingga jika Aku tidak memperingatkan kamu akan Hari itu, maka kamu tidak akan siap. Adalah karena setan maka penderitaan dosa menimbulkan perselisihan, kesedihan dan penderitaan sedemikian besarnya ini di dunia, namun Aku akan mengakhiri dosa dengan segera.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment