Friday, December 19, 2014

Bunda Keselamatan : Puteraku telah memberiku kuasa....



Bunda Keselamatan : Puteraku telah memberiku kuasa untuk menghancurkan kepala ular
Senin, 8 Desember 2014, jam 17.30

Anak-anakku yang terkasih, jika kamu mendengar kabar-kabar tentang terjadinya perang-perang baru di tempat-tempat yang paling tidak diharapkan, maka hendaknya kamu waspada bahwa nubuatan-nubuatan yang ada didalam Kitab Wahyu sudah sampai kepadamu.

Ketika tatanan alam di dunia ini serta tingkah laku umat manusia mulai kacau, pada ke empat penjuru bumi ini, maka inilah saatnya untuk bersiap-siap. Semua ini musti terjadi didalam kubu pertahanan terakhir melawan segala sesuatu yang jahat, yang muncul dari serangan jahat oleh setan.

Manusia akan berperang melawan manusia, orang akan memperlakukan sesamanya dengan kejam, tanpa rasa sesal sama sekali, dan masing-masing akan mengkhianati yang lainnya. Itulah hasilnya ketika kasih, yang berasal dari Allah, menghilang dari dalam hati umat manusia. Bahkan mereka yang percaya akan Puteraku akan berbalik melawan Ajaran-ajaranNya. Mereka yang berada paling dekat denganNya, meski mereka mengasihi Dia, namun mereka akan mengkhianatiNya. Mereka yang mewakili Dia, akan menyerahkan Dia kepada musuh-musuhNya, sama seperti yang dilakukan oleh Judas.

Hanya ada sedikit sekali orang yang cukup kuat bertahan dan mewartakan Kebenaran dari Sabda Kudus Allah. Manusia itu lemah dan karena dosa maka dia tak bisa menjadi utuh. Sampai saatnya dosa dimusnahkan maka banyak sekali penderitaan akan ditanggung hingga Puteraku datang kembali. Hingga saat itu tiba, doa adalah satu-satunya yang menjadi senjatamu untuk melawan kuasa setan. Berdoalah, terutama Rosario Kudusku, setiap hari, karena ia memiliki kuasa untuk melemahkan kuasa setan beserta semua orang yang dituntunnya menuju pertempuran terakhir melawan Yesus Kristus dan GerejaNya di dunia.

Kini aku berkata kepadamu bahwa aku, Ibumu yang terkasih, Perawan Maria Yang Tak Bernoda, Bunda Allah, memberimu sebuah karunia istimewa hari ini. Aku telah diberi rahmat untuk menjadi pelindung umat manusia. Kedalam perlindunganku kamu harus berlari di saat-saat timbul perselisihan. Aku akan melindungi kamu masing-masing yang memanggilku untuk melawan kejahatan iblis. Dibawah perlindunganku kamu diberi keringanan dari serangan-serangan yang akan dia arahkan kepada setiap umat Kristiani yang berusaha tetap setia kepada Puteraku didalam cobaan-cobaan, yang ada di hadapanmu.

Puteraku telah memberiku kuasa untuk menghancurkan kepala ular sehingga aku bisa membawamu semakin dekat denganNya. Terimalah perlindunganku dan aku akan menjawab semua orang yang meminta tolong kepadaku.

Tugasku adalah kepada Allah dan kesetiaanku adalah kepada Puteraku, Yesus Kristus, yang sangat mengasihi kamu semua. Tak ada yang tidak kulakukan demi Puteraku dan tak ada yang tidak Dia lakukan untuk membawa kepadamu kebebasan dari sakit dan penderitaan.

Terima kasih anak-anakku yang terkasih, atas kasih yang kau perlihatkan kepadaku, dan ketahuilah bahwa aku membawa kasih yang kau berikan kepadaku dan aku mempersembahkannya kepada Puteraku demi Kemuliaan Allah.

Aku tetaplah sebagai seorang hamba yang hina dari Allah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment