Tuesday, December 9, 2014

Nama-nama baru akan diberikan sebagai gelar....

Nama-nama baru akan diberikan sebagai gelar, yang dikaitkan denganKu
Jumat, 28 Nopember 2014, jam 23.50

PuteriKu yang terkasih, dunia sedang dipersiapkan bagi KedatanganKu Yang Kedua, dan ada dua kelompok berbeda yang terlibat dalam meluruskan jalan menuju Hari itu.

Seperti halnya Aku, Yesus Kristus, mempersiapkan kamu melalui Campur TanganKu, begitu pula setan mempersiapkan pasukannya. Banyak rencana telah dilakukan selama bertahun-tahun oleh para musuhKu yang mengenal Kebenaran, namun mereka memilih untuk menghancurkan Rencana KeselamatanKu. Banyak yang telah terjatuh termasuk orang-orang pilihan dan yang bertekun, kepada kegiatan okultisme.

Para musuhKu telah menciptakan banyak rencana yang terperinci, termasuk tindakan genosida terhadap bayi-bayi yang tak berdosa, tanpa sepengetahuan mereka. Sementara itu berbagai perbuatan jahat sedang dilaksanakan terhadap bangsa manusia, karena adanya keserakahan dan keinginan untuk mengendalikan, maka tindakan yang paling ambisius akan nampak ketika akhirnya mereka mengendalikan RumahKu.

Rencana-rencana sedang dilakukan untuk membuat Rumah KudusKu bertekuk lutut. Berbagai persiapan telah dilakukan agar binatang itu bisa menempati kedudukannya. Untuk memastikan bahwa dia akan diterima oleh dunia, maka sebuah rencana yang rinci yang akan menyentuh segala sendi politik dan agama global telah diletakkan pada tempatnya. Namun sebelum binatang itu dimahkotai dan menempati tahtanya didalam GerejaKu, maka secara diam-diam akan terjadilah berbagai tindakan pencemaran di atas altar-altar GerejaKu. Misa-misa hitam akan banyak diadakan yang memberikan kuasa-kuasa yang besar kepada setan beserta hirarkinya. Mereka akan menghancurkan segala sesuatu yang bersifat kudus dan mereka bertindak sedemikian jauhnya hingga akan menghancurkan kristianitas, melalui sebuah penipuan yang paling besar dalam sejarah GerejaKu di dunia. Mereka melakukan hal ini dengan cara seolah-olah mereka mau menerima kristianitas. Namun kenyataannya bukanlah seperti itu, dan hanya mereka yang diberkati dengan Karunia pembedaan yang akan bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi. 

Setiap dosa akan dianggap bisa diterima. Aku, Yesus Kristus, akan dikutuk namun NamaKu akan digunakan untuk mendorong diterimanya perbuatan dosa berat. Setan melalui pasukannya yang setia akan memutar-balikkan segala sesuatu yang berasal dariKu. Nama-nama baru akan diberikan sebagai gelar, yang dikaitkan denganKu dan mereka yang mewakili Aku. Gelar-gelar mereka sebelumnya akan diganti dengan yang baru, yang akan dikatakan kepada dunia bahwa nama-nama itu mewakili sebuah pendekatan yang baru, inovativ dan penuh kepedulian terhadap kesetaraan hak. 

Dosa-dosa manusia akan dipertontonkan di hadapan MataKu dan diletakkan di atas altar-altarKu, sebagai isyarat dari penyimpangan. Ketahuilah bahwa mereka yang mengaku berasal dariKu adalah para pembohong, jika mereka tidak mempertahankan Sabda KudusKu dan jika mereka menolak mewartakan Kebenaran. Mereka itu adalah para penipu. Aku diperolokkan, bukan saja melalui kata-kata, perbuatan dan berbagai perubahan didalam Doktrin Kudus, tetapi juga melalui ritual-ritual yang dipentaskan secara hati-hati di atas Altar-altarKu.

Saatnya akan tiba ketika BapaKu akan campur tangan dan menghentikan pencemaran terakhir ini. Upaya-upaya oleh para musuhKu untuk memberikan semangat kehidupan kepada upacara-upacara berhala yang baru, akan sia-sia. Mereka akan menghadirkan acara-acara ‘penyembahan kepada Allah’ yang canggih dan penuh dengan pertunjukkan hiburan, namun tak ada kebaikan yang dihasilkannya karena Kobaran Api Roh Kudus tidak ada disitu. Sebaliknya, segala sesuatu yang terlihat disitu hanya berupa asap tebal yang berasal dari api yang tak bisa menyala. Inilah asap setan dan ia akan mencekik anak-anakKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment