Monday, December 8, 2014

Manusia telah kehilangan kasih...



Manusia telah kehilangan kasih dalam hidup mereka, karena mereka tak lagi menghormati Aku
Kamis, 27 Nopember 2014, jam 19.50

PuteriKu yang terkasih, banyak dari penderitaan yang ditanggung oleh manusia pada tahun-tahun mendatang ini akan terjadi didalam roh.

Penderitaan spirituil akan dirasakan bukan saja oleh para pengikutKu, yang tetap setia akan Sabda Allah, namun juga dirasakan oleh semua orang, apapun kepercayaan mereka. Setan dan para iblisnya dari jajaran yang tertinggi hingga paling rendah, berkelana di seluruh bumi sambil menyebarkan kebencian diantara anak-anak Allah. Kebencian telah mencengkeram umat manusia dan hal ini terlihat dalam berbagai cara. Jika setan menggoda suatu jiwa untuk masuk kedalam sebuah kepompong kebencian, dia melakukan hal ini dengan cara menciptakan sebuah perasaan iri hati pada orang-orang yang rentan itu dan segera hal ini akan berubah menjadi kebencian. Kebencian sedang menyebar dan ia mempengaruhi segala usia.

Roh kasih dan kemurahan hati, yang dulu pernah ada didalam hati umat manusia, kini semakin lemah dan hal ini berarti bahwa kasih, yang mempersatukan masyarakat, bangsa-bangsa, serta negara-negara, telah menjadi rusak. Manusia telah kehilangan kasih dalam hidup mereka, karena mereka tak lagi menghormati Aku. Aku, Yesus Kristus, telah dilupakan. Begitu sibuknya manusia dengan hal-hal duniawi ini hingga mereka menciptakan bagi dirinya sendiri sebuah keberadaan yang sangat sepi. Sekali kasih itu hilang dari dalam hidupmu, maka sebagian besar dari dirimu mengering dan layu seperti sebuah tanaman yang kelaparan.

Allah adalah Kasih, dan jika kasih hadir di dunia, maka ada kedamaian dan keharmonisan yang lebih besar. Lawan dari kasih adalah kebencian, yang berasal dari iblis. Jika kamu mengijinkan kebencian memenuhi hatimu, maka ia akan membusuk dalam dirimu dan bertumbuh seperti kanker hingga ia menghancurkan kamu. Kebencian menghancurkan kehidupan dan menciptakan perpecahan yang besar. Ia meracuni jiwamu. Ia menciptakan kesedihan yang mendalam didalam jiwa-jiwa yang telah mengijinkan kebencian itu untuk mendikte setiap tindakannya. Kebencian menyebar dari satu jiwa kepada jiwa lainnya dengan sangat cepat, karena sekali kamu terlibat dengan seseorang yang dipenuhi dengan  kebencian maka ia akan mencengkeram dirimu dengan cara menggodai kamu untuk mendengarkan setiap alasan yang diberikan untuk membenarkan terjadinya kebencian itu.

Umat Kristiani, yang mengijinkan kebencian merasuki dirinya, janganlah menggunakan NamaKu untuk menyulut kebencian, apapun jenisnya, terhadap orang lain. Hendaknya kamu meminta kepada-Ku untuk menjauhkan jiwamu dari kebencian karena jika kamu mengijinkan kebencian menguasai jiwamu, maka kamu tak akan bisa memandang WajahKu.

Gunakanlah waktu yang diberikan kepadamu untuk lebih banyak mengasihi Aku, karena jika kamu sungguh mengasihi Aku, maka kasih ini akan dibalas. Kemudian kamu tak akan bisa terlibat dalam setiap perbincangan dimana kebencian itu hadir.

Kasihilah Aku maka kamu akan lebih mudah untuk mengasihi sesama. Jika kamu membenci orang lain maka kamu tidak mengenal Aku.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment