Friday, December 19, 2014

Bunda Keselamatan : Aku diutus sebagai utusanNya....



Bunda Keselamatan : Aku diutus sebagai utusanNya di sepanjang segala abad
Selasa, 9 Desember 2014, jam 17.00

Anakku yang terkasih, aku adalah Perawan Maria Yang Tak Bernoda, Bunda Allah, dan aku datang untuk menyampaikan kepadamu tujuan dari misiku di dunia.

Aku adalah hamba Allah dan aku ditunjuk oleh Bapa Surgawiku untuk mengandung PuteraNya, Yesus Kristus, Juru Selamat Dunia. Seperti halnya aku dipanggil untuk menggenapi Kehendak KudusNya, melalui kelahiran Putera TunggalNya, yang diutus untuk memberikan kehidupan kekal kepada semua anak-anakNya, maka aku diberi peranan sebagai utusanNya di sepanjang segala abad. Aku diutus sebagai utusanNya untuk menyatakan misteri-misteri dari Kerajaan SurgawiNya dan setiap kali aku datang dalam Nama KudusNya untuk menyapaikan pesan-pesan penting bagi dunia. Aku tidak datang atas keinginanku sendiri karena aku tidak pernah diberi kewenangan ini. Aku datang dalam Nama Allah, sebagai hambaNya yang setia, demi Kemuliaan Allah sehingga Dia bisa memanggil jiwa-jiwa kedalam Kerahiman IlahiNya. Kini aku datang lagi didalam misi terakhir ini, yang disucikan oleh Tritunggal Yang Maha Kudus dan Terberkati, demi keselamatan jiwa-jiwa. 

Aku memainkan peranan penting dalam Kedatangan Mesias, untuk pertama kalinya, dan akhirnya aku datang lagi sebagai utusan kudusNya di saat-saat akhir zaman ini, sebelum Dia, Puteraku, dinyatakan didalam KedatanganNya Yang Kedua.

Selama berabad-abad ini ketika aku menampakkan diri didalam penampakan-penampakan di dunia, sebuah tanda diberikan kepada dunia. Dalam banyak kesempatan, aku menyampaikan nubuatan-nubuatan yang penting melalui Karunia lokusi batin, namun dalam beberapa kesempatan, tak ada yang dikatakan sama sekali. Sebaliknya, sebuah tanda diberikan dan mereka yang diberkati dengan karunia pembedaan bisa mengerti apa yang dikehendaki Allah untuk dimengerti oleh anak-anakNya. Adalah karena kemurahan hatiNya yang amat besar maka Dia menyucikan campur tangan ilahiah ini, karena satu-satunya keinginanNya adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. 

Bapaku Yang Kekal yang menciptakan segala sesuatu dari tidak ada, hanya ikut campur tangan ketika Dia ingin menyelamatkan anak-anakNya dari berbagai penipuan, yang ditanam didalam hati mereka. Ketika setan menimbulkan kekacauan maka Allah selalu melangkah masuk untuk membuka hati anak-anakNya terhadap Kasih yang besar yang Dia miliki bagi mereka masing-masing. Terimalah misi ini, anak-anak yang terkasih, dengan rasa syukur dan berterima-kasihlah kepada Allah atas KerahimanNya yang besar, karena jika tanpa hal itu maka banyak jiwa akan tersesat.  

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan 

No comments:

Post a Comment