Monday, December 22, 2014

Sebaliknya, mereka akan jatuh kedalam perangkap....



Sebaliknya, mereka akan jatuh kedalam perangkap yang memisahkan dogma dari doktrin
Senin, 15 Desember 2014, jam 21.55

PuteriKu yang terkasih, ketika kaum Parisi mengirim pasukan untuk menyerang Aku, dengan menggunakan berbagai taktik yang bisa dipikirkan, maka pada saat yang sama mereka mengajar di tempat-tempat ibadah mengenai berbagai nubuatan tentang kedatangan Mesias. Sementara mereka mencibirkan Aku dan berusaha menyebarkan kebohongan tentang MoralitasKu, mereka mengutip beberapa bagian dari Kitab Suci. Ketika kaum Parisi mengejar-ngejar Aku, memanggilKu dengan menyebut nama-nama hujat terhadap BapaKu – mereka terus mempersiapkan umat Allah bagi kedatangan Mesias. Meski Aku hadir ditengah-tengah mereka, tetapi mereka menolak mengakui Aku meskipun mereka tak bisa mengabaikan Aku karena Aku dipenuhi dengan Roh Kudus. Ketika Aku bangkit dari mati, maka orang-orang Parisi itu diberi bukti akan KebangkitanKu, namun sebaliknya mereka memilih untuk menyebarkan kebohongan untuk menyembunyikan Kebenaran. Sebagai akibat dari perbuatan mereka, mereka menarik jutaan jiwa menjauhi warisan mereka – yaitu Karunia Keselamatan Kekal.

Pada saat ini ketika Aku mempersiapkan dunia bagi KedatanganKu Yang Kedua, para hamba kudus didalam GerejaKu di dunia juga melakukan hal yang sama. Mereka akan mengajarkan tentang Hari Yang Agung itu ketika Aku akan datang kembali, namun dengan anggapan bahwa hari tu terjadi pada abad yang lain. Mereka tidak akan mempersiapkan jiwa-jiwa dengan cara seperti yang Kukehendaki. Mereka tidak akan mendorong umatKu untuk mencari rekonsiliasi, berdoa, mencari Sakramen-sakramen dan mendekatkan diri semata-mata kepada Sabda yang tertulis. Sebaliknya, mereka akan jatuh kedalam perangkap yang memisahkan dogma dari doktrin dan akan menolak untuk menerima pesan-pesan yang diberikan kepada para nabi Allah.

Begitu buta mereka itu ketika Aku berbicara kepada mereka saat ini, melalui Kitab Kebenaran. Begitu acuhnya mereka yang berkata bahwa dirinya menuntun kepada Jalan menuju KerajaanKu ketika sesungguhnya mereka tidak tahu jalan yang benar, yang menuju kesitu. Mereka harus membaca Kitab Injil Kudus, mempelajarinya dan menerima isi yang ada didalamnya lebih dahulu, karena jika tidak demikian, bagaimana mereka bisa mengenal Aku? Seperti pencuri di malam hari, Aku akan datang dan mereka tidak akan siap untuk menyambut Aku karena mereka tidak merasakan perlunya mempersiapkan diri.

Kini Aku berdiri di hadapanmu, para hamba kudusKu, dan memintamu agar mendengarkan Aku. Aku meminta agar kamu percaya Siapa DiriKu ini sebenarnya, apa yang Kulakukan untuk menebus manusia dari dosa dan apa yang Kulakukan sekarang untuk menggenapi Perjanjian BapaKu. Sementara waktunya semakin dekat, tanda-tanda akan diberikan kepadamu bahwa HariKu akan segera tiba. Aku akan melakukan hal ini agar kamu terbangun dari tidurmu dan mendengarkan SuaraKu. Aku memintamu untuk berbicara mengenai Kebenaran dari dosa, Kebenaran dari Sabda Kudus Allah dan betapa ia tak bisa dicampakkan begitu saja termasuk juga Kebenaran akan KeilahianKu. 

Ketika tanda-tanda ini diberikan kepadamu, maka dengan sesungguhnya Aku menyatakan bahwa Roh Kudus akan dicurahkan kepadamu, dan mereka yang mengasihi Aku dengan kepatuhan yang sederhana akan tahu dalam sesaat bahwa Aku berbicara kepadamu saat ini. Kemudian Aku akan memenuhi kamu dengan KasihKu dan kamu akan melihat segala sesuatu sebagaimana adanya, dengan pikiran yang jernih, dan sebuah pengertian yang mendalam atas apa yang diperlukan darimu untuk menolong Aku melaksanakan RencanaKu dalam menyelamatkan dunia dan setiap anak Allah.

Dengarkanlah. Bersiaplah. Berdoalah memohon kekuatanKu dan keberanianKu, dan jangan lupa akan kewajibanmu kepada-Ku. Pergilah dalam damai untuk mengasihi dan melayani Aku, sekarang dan selamanya.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment