Wednesday, December 24, 2014

Oh betapa bahagianya Aku seandainya....



Oh betapa bahagianya Aku seandainya mereka mau berpaling kepada-Ku pada hari Natal
Senin, 22 Desember 2014, jam 20.45

PuteriKu yang terkasih, ini adalah sebuah pesan bagi dunia, bagi hari Natal. Sementara kamu merayakan hari KelahiranKu, maka ijinkanlah Aku untuk memasuki hatimu pada hari yang istimewa ini – karena hari ini adalah milikKu.

Undanglah Aku kedalam rumahmu sebagai seorang tamu yang disukai dan memperkenalkan Aku kepada keluargamu, sahabat-sahabatmu dan tetanggamu, yang mungkin telah melupakan Aku. Natal merupakan perayaan tentang DiriKu, namun Aku diabaikan ditengah sukacita yang besar itu, yang sedang terjadi. Semoga penyebutan tentang DiriKu membahagiakan hatimu, membawa kepadamu sukacita dan pengharapan bagi masa depan – sebuah masa depan yang Kusiapkan bagimu dari sejak saat Aku dilahirkan.

Ingatkanlah mereka yang tidak lagi menghormati Aku, akan Kasih yang Kumiliki bagi mereka dan betapa Aku rindu untuk menjadi bagian dari kehidupan mereka lagi. Oh betapa bahagianya Aku seandainya mereka mau berpaling kepada-Ku pada hari Natal dan memintaKu untuk membawa DamaiKu dan KasihKu kepada mereka. Jika mereka mau datang kepada-Ku pada hari Natal Aku akan menyelimuti mereka kedalam keselamatan dari Tempat Perlindungan IlahiKu dan tidak pernah membiarkan mereka terpisah lagi dariKu.

Para pengikutKu yang terkasih, kamu adalah KeluargaKu, dan Aku adalah keluargamu. Melalui KerahimanKu Aku membawamu kedalam Dada dari BapaKu Yang Terkasih, yang mengasihi kamu dengan kelembutan hati dari orang tua. Oh betapa Dia sangat mengasihi kamu dan betapa besar sukacitaNya jika kamu mau mengakui Aku dan memanggilKu untuk meminta pertolonganKu.

Kamu memiliki arti segalanya bagiKu dan KasihKu kepadamu begitu besarnya hingga melebihi pengertianmu. Karena itu dengan semangat kasih sayang yang berapi-api dan tekad yang bulat Aku akan berjuang bagi kamu masing-masing, untuk menyelamatkan kamu dari kejahatan para musuhKu. Aku menjaga jiwamu dengan  rasa cemburu yang sangat dan Aku akan berjuang keras untuk membawamu dengan aman dan lancar menuju KerajaanKu. Betapapun besarnya Aku ditentang, betapapun besarnya umat Kristiani harus menderita penghinaan dalam NamaKu, betapapun besarnya tipuan dan bujuk rayu ditempatkan di hadapanmu oleh penentangKu – namun Aku akan memenangkan pertempuran ini untuk merebut jiwa-jiwa. Itu adalah sebuah kenyataan karena tidak ada satupun yang bisa berdiri diantara Allah dengan anak-anakNya karena Dia tidak akan mengijinkannya. Orang yang berusaha melakukan hal itu akan digulingkan. Kebencian akan dihancurkan dan kebohongan akan diungkapkan atas kedangkalan berpikir mereka. Kebenaran akan bertahan menghadapi ujian zaman.

Aku akan segera datang untuk mempersatukan anak-anak Allah – keluargaNya yang berharga. Angkatlah hatimu, jangan biarkan para lawanKu meredam semangatmu dan semoga pengharapan selalu menjadi satu-satunya pikiranmu. Percayalah penuh akan KerahimanKu yang besar dan bersiaplah untuk menyambut Aku, Juru Selamat dan Penebusmu, kembali dalam kehidupanmu. Bersukacitalah karena Janji-janjiKu akan menjadi sebuah alasan bagi sukacita yang besar mereka. Natal ini akan menjadi penuh dengan kebahagiaan karena WaktuKu sudah dekat.

Yesusmu yang terkasih

No comments:

Post a Comment