Monday, December 15, 2014

Bunda Keselamatan : Allah menciptakan sebuah tatanan alami....



Bunda Keselamatan : Allah menciptakan sebuah tatanan alami demi umat manusia
Jumat, 5 Desember 2014, jam 21.50

Anak-anakku yang terkasih, Allah menciptakan alam semesta ini dalam segala kesempurnaannya. Karena hal ini berasal dari Allah, maka segala sesuatunya memiliki tatanan yang tepat dan alami seturut dengan Kehendak Kudus Allah.

Hukum-hukum bagi manusia dan hukum-hukum bagi alam diciptakan oleh Dia yang berada diatas segalanya. Inilah sebabnya maka segala sesuatunya dimaksudkan untuk tetap seperti apa adanya. Allah menciptakan sebuah tatanan alami demi umat manusia; sebuah tempat untuk tinggal, makanan untuk dimakan dan karunia kehendak bebas. Segala sesuatu yang alami berasal dari Allah. Allah menciptakan tatanan ini agar manusia bisa hidup. Ketika tatanan alami dari semesta alam ini – makanan yang kau makan, air yang kau minum dan reproduksi alami dari umat manusia – diganggu oleh manusia, maka segala pembalasan menjadi milik Allah.

Banyak sekali orang yang berusaha merubah tatanan dunia ini yang diciptakan oleh Allah demi umat manusia. Mereka akan menderita karenanya, karena Allah akan mengabaikan mereka yang merubah Kebenaran dari CiptaanNya untuk diganti dengan yang palsu. Jika manusia terus melayani kepentingannya sendiri yang egois maka Allah akan mengijinkan manusia merendahkan dirinya dengan membiarkan manusia mengganti segala sesuatu yang alami dengan apa yang tidak alami.

Adalah karena pengaruh setan maka manusia merubah Hukum-hukum Allah dan hal ini akan mendatangkan kehancuran. Segala sesuatu yang berasal dari Allah dianggap kurang baik, dan manusia akan berusaha merubah aturan-aturan alam agar sesuai dengan nafsunya yang berdosa itu. Manusia akan bertindak sedemikian jauhnya hingga berusaha untuk menyangkal penciptaan alam semesta ini dengan membuat pernyataan-pernyataan bohong atas asal usul alam semesta ini. Segala sesuatu dimulai dari Allah, dan segalanya akan berakhir pada Allah. Segala sesuatu yang baik akan berakhir karena manusia meninggikan dirinya dengan menyangkal Allah. Sekali Hukum-hukum Penciptaan itu dilanggar, maka sebuah pemurnian besar di bumi akan disaksikan. Sementara Allah itu adalah sabar, Dia tak akan pernah mengijinkan manusia mendikte bagaimana Dia harus memerintah KerajaanNya.

Ketika manusia merendahkan dirinya hingga mencapai tingkatan yang begitu hina, dan tidak lagi menghargai kehidupan, tubuh manusia, saudara-saudarinya, ataupun Hukum-hukum Allah, maka badai yang besar akan muncul, dalam jumlah yang banyak, yang berlangsung hingga berminggu-minggu. Suara gemuruh dari badai ini akan dirasakan di berbagai bangsa. Ketika kamu menyaksikan hal ini, ketahuilah bahwa murka Allah telah turun dan bahwa manusia sedang dihukum karena berbagai penghujatan keji yang dilakukannya terhadap Penciptanya.

Ibumu
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment