Friday, December 12, 2014

Setiap manusia memiliki sifat-sifat BapaKu....



Setiap manusia memiliki sifat-sifat BapaKu
Selasa, 2 Desember 2014, jam 23.10

PuteriKu yang terkasih, disamping adanya hari-hari kegelapan yang ada didepan, ketika dunia dimurnikan dari dosa, dan ketika Aku akan ditolak karena dianggap tidak lagi relevan, tetapi Aku adalah Allah Kerahiman Yang Besar.   

Aku mengingatkan kamu bahwa Aku bisa mengampuni dengan mudah dan mengasihi setiap orang dengan segenap bagian dari DiriKu, meski banyak orang yang menyiksa Aku dengan melalui sikap acuh mereka dan kebencian mereka terhadap Aku. Aku menerima kenyataan bahwa Aku tidak dikasihi seperti dulu dan bahwa iman dari umatKu telah menjadi beku karena hal ini sudah dinubuatkan. TugasKu sekarang adalah meringankan manusia dari perbudakan yang dipaksakan kepadanya oleh setan, melalui godaan. Sepanjang manusia masih tidak percaya akan adanya setan – yang merupakan siksaan terbesar bagi manusia – maka dia tak akan bisa menerima Kebaikan, Kasih dan KeberadaanKu.

Adalah sulit bagi kamu semua yang mengenal Aku untuk tetap dalam keadaan rahmat. Lihatlah, betapa tersesatnya jiwa-jiwa itu yang tidak mau menghiraukan Aku sama sekali; orang-orang yang tahu Siapa Aku ini namun yang tidak mau memberikan waktunya bagiKu; jiwa-jiwa yang sama yang memberikan Sakramen-sakramen dan Kebenaran namun yang melepaskan hak mereka atas KerajaanKu. Banyak dari mereka yang mengidolakan allah-allah palsu dan bersumpah, hampir setiap hari, untuk mengejar hal-hal yang tidak berasal dariKu. Tidak satupun dari orang-orang ini yang mengasihi Aku namun Aku mengasihi mereka selalu karena mereka adalah bagian dari DagingKu.

Kemudian ada lagi jiwa-jiwa yang tidak setia kepada-Ku, yang mengkhianati Aku dan yang bersedia percaya kepada pewahyuan-pewahyuan baru yang mempertanyakan KeilahianKu. Merekapun membiarkan kasihnya kepada-Ku menjadi luntur, namun Aku masih tetap mengasihi mereka sebesar Aku mengasihi orang-orang yang mengasihi Aku dengan segenap hati mereka. Aku tak akan pernah menyerah untuk mencari tempat didalam hati mereka, mencari sebuah kesempatan dimana mereka mungkin mau menanggapi Aku, atau ketika mereka akhirnya menerima KerahimanKu yang besar.

Manusia diciptakan seturut Gambaran Allah. Seperti halnya orang tua lainnya, Allah menyaksikan DiriNya ada pada milikNya, dan hal ini membuatNya sangat bahagia. Setiap manusia memiliki sifat-sifat BapaKu. Ada kebaikan dalam diri setiap orang dan kebaikan inilah yang membuktikan kepadamu bahwa Allah itu hadir. Berbahagialah, ketika kamu menyaksikan kelemah-lembutan, kasih, kesabaran dan perbuatan-perbuatan kemurahan hati, karena kamu boleh merasa yakin bahwa Kehadiran Allah bekerja didalam jiwa-jiwa yang memperlihatan sifat-sifat seperti ini. Adalah kebaikan inilah yang ada didalam hati semua pendosa yang akan mengalahkan setan. Janganlah kamu kehilangan pengharapan karena Aku selalu bermurah hati dan belas kasihKu sangatlah besar. Aku tak akan pernah menolak siapapun yang berseru kepada-Ku. Aku hanya ingin membawa KasihKu, DamaiKu dan KerajaanKu yang mulia kepada mereka.

Berdoalah para pengikutKu yang terkasih, agar Aku bisa menyalakan kasih didalam hati mereka yang telah tersesat dariKu. Aku akan berjuang keras hingga akhir agar Aku bisa mengumpulkan semua anak-anak Allah, terutama para musuhKu, dan membawa keselamatan kekal bagi mereka.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment