Wednesday, December 10, 2014

Mereka yang telah menyerahkan hak waris mereka....



Mereka yang telah menyerahkan hak waris mereka kepada binatang itu, tak akan pernah sampai ke hadapanKu
Sabtu, 29 Nopember 2014, jam 14.25 

PuteriKu yang terkasih, adalah melalui mereka yang lemah, rentan, kesepian dan rendah hati, maka Aku menyatakan KeilahianKu. KuasaKu mendorong jiwa-jiwa ini menuju Kehendak KudusKu dan melalui mereka itulah Aku bisa melaksanakan RencanaKu bagi keselamatan umat manusia.

Ketika mereka yang telah dipanggil olehKu untuk mewartakan Sabda KudusKu menyimpang dari karya-karya suci karena dosa kesombongan, maka mereka berusaha untuk menafsirkan SabdaKu dengan rasa hormat yang berlebihan atas kecerdasan mereka sendiri. Mereka lupa bahwa untuk mengikuti Aku hendaklah mereka menyerah dan bahwa hanya Sabda KudusKu saja yang musti didengar, dan bukan raungan dari suara-suara mereka sendiri. Dengan melalui dosa nafsu maka mereka akan mengabaikan SabdaKu, dalam ambisi mereka untuk mengalahkan Aku dengan mencari kebesaran diri mereka sendiri. Dengan melalui dosa kemalasan, karena kemalasannya, mereka bersalah melakukan pengkhianatan yang terbesar, keitka mereka tidak bisa tetap setia kepada-Ku karena tidak adanya iman dan keberanian.

Begitulah pada saat menjelang KedatanganKu Yang Kedua maka mereka yang mengira dirinya lebih layak, lebih pandai, namun penuh dengan kesombongan, akan menghadapi teguran yang sangat pahit dan mereka akan terjatuh. Mereka yang lemah, sederhana dan rendah hati yang dianggap tidak berarti oleh mereka yang menjadi para pengikut didalam GerejaKu, namun yang akan bergantung kepada Kebenaran, yang akan diselimuti olehKu pada Hari Yang Mulia itu. Aku akan memanggil mereka dan menuntun mereka kepada-Ku sementara Aku mengumpulkan mereka kedalam KerajaanKu. Mereka akan menangis bahagia.

Kemudian Aku akan mengumpulkan mereka yang tidak mengenal Aku namun yang akan dibangunkan oleh TerangKu – jiwa-jiwa baik yang memiliki hati emas, dan Aku akan berkata ‘kemarilah menuju tempat perlindunganKu.’ Dan kemudian para pendosa yang melakukan berbagai kekejian yang mengerikan namun yang meminta kerahimanKu, maka mereka akan dipanggil dan Aku akan berkata kepada mereka ‘datanglah, Aku mengampuni kamu karena kamu mencari rekonsiliasi.’

Dan kemudian mereka yang mengkhianati Aku, yang dulu mengenal Aku, namun kemudian mereka membelakangi Aku, juga akan datang namun mereka tak akan bisa memandang MataKu. Mereka tak akan bisa mendapatkan KerahimanKu dan Aku akan berkata kepada mereka ‘pergilah dariKu, kamu tidak layak untuk memasuki KerajaanKu.’

Akhirnya mereka yang telah menyerahkan hak waris mereka kepada binatang itu, tak akan pernah sampai ke hadapanKu karena mereka akan dicampakkan kedalam perapian bersama dengan mereka yang telah merebut jiwa-jiwa dari GerejaKu di dunia, yang mengikuti mereka secara buta menuju kegelapan malam. 

Maka semuanya akan selesai, dan dalam sekejap, datanglah sebuah awal yang baru – sebuah dunia baru di bumi seperti yang dimaksudkan semula. Sebuah dunia yang tanpa akhir.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment