Tuesday, December 23, 2014

Bagi setiap perbuatan baik yang kau lakukan....

Bagi setiap perbuatan baik yang kau lakukan, janganlah berkata apa-apa
Selasa, 16 Desember 2014, jam 23.00

PuteriKu yang terkasih, mereka yang mengatakan bahwa dirinya berasal dariKu, yang diberkati dengan Roh Kudus, adalah mudah dikenali oleh mereka yang memiliki karunia pembedaan yang benar. Mereka tidak akan mencari perhatian ataupun sanjungan. Mereka tidak pernah mencari popularitas ataupun ingin menjadi terkenal, karena ketika kamu berbicara dengan Suara Allah, maka ia akan mendatangkan banyak kritikan karena Kebenaran itu selalu dibenci oleh dunia sekuler.

Sabda Allah akan selalu memiliki para pemfitnahnya, dan ia tak pernah diterima dengan antusias oleh sebuah dunia sekuler. Ketika saatnya tiba dimana kamu menyaksikan bersatunya GerejaKu dengan dunia sekuler, maka waspadalah. Hamba-hambaKu yang tetap setia kepada-Ku dan yang secara terbuka mewartakan SabdaKu seperti yang diberikan kepada umat manusia didalam Kitab Injil Kudus, tak pernah menjadi terkenal. Mungkin mereka masih bisa diterima namun suara-suara mereka hampir tak terdengar dan Kebenaran itu biasanya diabaikan dengan rasa jijik.

Ada juga diantara kamu yang mengangkat dirimu sendiri dengan mengaku sebagai guru-guru dari SabdaKu yang berbicara kebohongan mengenai Sabda Allah, meskipun kamu bersembunyi dibalik kalimat-kalimat yang dipilih secara hati-hati sekali. Aku tahu mengapa kamu melakukan hal itu dan itu bukanlah untuk menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa, tetapi sebaliknya, kamu ingin menarik jiwa-jiwa menjauh dariKu, karena kamu memusuhi Aku.

Bagi para pengkhianat GerejaKu, termasuk umat awam, Aku berkata ini. Peliharalah tamanmu sendiri karena ia telah dilupakan dan tanahnya menjadi tidak subur. Rumput ilalang telah berakar disitu hingga tanaman yang subur tak akan bisa tumbuh kecuali kamu menggali kebusukan didalamnya dan mengganti tanahnya dengan yang baru dan subur. Jika kamu membangun kembali tamanmu, mulailah dengan yang baru maka tamanmu bisa menghasilkan kehidupan lagi. Jika tidak, maka tak ada kehidupan disitu dan segala sesuatu yang ada disitu akan mati. Kamu bukan saja akan menghancurkan kehidupanmu sendiri tetapi juga orang-orang yang dekat denganmu karena para penentangKu tak memiliki kesetiaan, bahkan kepada mereka yang dipaksa menjadi budaknya sendiri, untuk melaksanakan pembalasan terhadap Aku.

Mereka yang menjadi milikKu adalah seperti Aku, dengan berbagai cara. Semakin dekat mereka dengan HatiKu semakin besar mereka meniru DiriKu. Mereka akan bersikap rendah hati karena mereka tak bisa menyombongkan pengetahuan mereka akan DiriKu. Mereka hanya berkata apa yang akan Kukatakan dan itu adalah Kebenaran, meski hal itu akan mengundang kebencian kepada mereka. Mereka merasa sangat tidak nyaman jika ditinggikan atau dipuji atas perbuatan baiknya karena hal itu bukan menjadi tujuan mereka. Mereka hanya ingin melaksanakan Kehendak KudusKu saja.

Suara-suara yang berseru ‘lihatlah aku ini – aku adalah hamba Allah’ dan yang dipamerkan dengan kesombongan, agar seluruh dunia melihatnya, perbuatan-perbuatan baik yang mereka lakukan dalam NamaKu, hal itu amat menjijikkan Aku. Bagi setiap tindakan kemurahan hati yang kau lakukan, teruslah kamu bertindak lebih jauh – dan jangan berkata apa-apa. Janganlah mencari pujian, karena itu adalah KaryaKu yang kau kerjakan. Semua perbuatan baik, yang dilakukan dalam NamaKu, hendaklah dipersembahkan kepada-Ku dengan sikap melayani dan rendah hati.

Jangan pernah kamu meninggikan dirimu sendiri dalam NamaKu, karena hal ini memuakkan Aku. Jika kamu melayani Allah, kamu melayani umatNya dan kamu harus bersyukur kepadaNya karena Dia memberimu rahmat untuk melakukan hal ini. Kamu tak bisa berkata bahwa kamu melakukan hal itu demi NamaKu jika kamu hanya mencari ucapan terima kasih, penghargaan ataupun pujian dari orang lain. Jika kamu seperti ini maka kamu adalah seorang munafik.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment