Wednesday, December 24, 2014

Bunda Keselamatan : Karunia Kasih semakin ditingkatkan....

Bunda Keselamatan : Karunia Kasih semakin ditingkatkan pada saat Natal
Sabtu, 20 Desember 2014, jam 16.25

Anak-anakku yang terkasih, Kasih Puteraku tak pernah lebih nyata dari pada ketika saat Natal.

Saat ini, selama perayaan hari KelahiranNya, Dia membanjiri jiwa-jiwa dengan KasihNya. Adalah pada saat inilah kamu harus menghidupkan Kasih yang diberikan kepadamu, secara alami, sebagai anak-anak Allah. Kamu harus memeluk Karunia Kasih itu, yang berasal dari Allah dan membagikan Karunia ini kepada setiap orang yang kau kenal.

Karunia Kasih semakin ditingkatkan pada saat Natal didalam jiwa semua anak-anak Allah dan pada saat inilah hendaknya kamu mengakui bahwa kasih itu dimulai dari dalam keluarga. Puteraku dilahirkan dalam sebuah keluarga dan hal ini adalah karena alasan yang baik. Allah menyatakan DiriNya – bukan sebagai individu yang diutus dalam sebuah Misi, tanpa seorangpun yang berada dekat dengannya, tetapi didalam Keluarga Kudus.

Kasihilah keluargamu dan ampunilah kesalahan masa lalu. Kasihilah semua orang termasuk mereka yang membenci kamu. Kamu bisa mengatasi kebencian dengan cara membagikan kasih dan meskipun mungkin hal ini kadang-kadang cukup sulit dilakukan, tetapi kamu akan semakin kuat untuk mengasihi dan merasa damai. Kebencian adalah sebuah emosi negativ yang membanjiri jiwa itu dengan rasa kesedihan. Ia menggerogoti di bagian inti dari jiwa hingga jiwa itu mati. Jangan biarkan kebencian memisahkan kamu dari Karunia Kasih, yang merupakan Rahmat yang paling kuat, karena ia berasal dari Allah.

Kasihilah satu sama lain, sebagaimana Allah mengasihi kamu masing-masing pada saat Natal ini. Berdoalah bagi mereka yang melakukan perbuatan jahat terhadap dirimu dan mintalah agar Puteraku meringankan kamu dari beban kebencian.

Kasih Allah dalam segala kemuliaannya nampak didalam keluarga, yang bertumbuh subur didalam Kasih. Keluarga-keluarga seperti ini yang cukup beruntung karena bisa merasakan kasih kepada satu sama lain, hendaknya menyebarkan kasih ini kepada orang lain, yang tidak memiliki kasih dalam hidup mereka. Orang yang diasuh dalam sebuah keluarga yang penuh kasih, dan yang mengasihi dengan kelembutan hati, bisa menyentuh jiwa-jiwa lainnya. Beginilah Kasih Allah disebar-luaskan – dari dalam dada keluarga.

Adalah dari dalam hati sebuah keluarga yang penuh kasih maka Puteraku, Yesus Kristus, ditempatkan didalam MisiNya di dunia untuk menebus manusia dari dosa. Begitulah maka pada saat Natal ini aku memintamu untuk saling mengasihi satu sama lain dan mintalah kepada Puteraku agar memberkati semua keluarga-keluarga dengan rahmat untuk saling mengasihi satu sama lain dengan lebih besar lagi.

Kasih yang ada didalam keluarga bisa mengatasi semua penghalang yang ditaruh di hadapannya oleh setan. Adalah keluarga – yang merupakan fondasi dari Kasih Allah – yang sangat dibenci oleh setan. Keluarga itulah yang menjadi sasaran dari setan dan dia akan melakukan segala upaya untuk menghancurkan unit keluarga.

Kasih dan persatuan didalam keluarga adalah sebuah Karunia yang besar dari Surga dan kamu harus berusaha, selalu, untuk tetap bersatu setiap saat.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment