Monday, December 22, 2014

Karya-karyamu bagi orang lain....



Karya-karyamu bagi orang lain tak akan berarti apa-apa karena kamu akan dihakimi seturut kesetiaanmu kepada Kebenaran
Minggu, 14 Desember 2014, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, umatKu diberi sebuah Karunia yang besar olehKu melalui KematianKu di kayu salib. Kurban ini, yang dilakukan untuk menebus dunia dari kematian tertentu, adalah merupakan bagian dari Perjanjian Terakhir BapaKu sebelum Hari Yang Agung itu, ketika Dia menyelamatkan sisa umatNya dari bumi ini. Angkatan demi angkatan berbicara mengenai Kebenaran yang ada didalam Kitab BapaKu, dan para hamba kudusNya mendukung Sabda Allah itu. Tetapi betapa besarnya kamu telah melupakan dan betapa sedikitnya kamu tahu. Banyak dari mereka yang dipilih untuk menuntun kamu telah tersesat dan kepala mereka yang sombong dan diangkat tinggi-tinggi ketika mereka bermain-main dengan Sabda Allah, namun kepala mereka akan tertunduk malu dan takut ketika mereka dihadapkan kepada Peringatan dari Surga. Bagi para hamba kudus itu Aku berkata ini.

Karya-karyamu bagi orang lain tak akan berarti apa-apa karena kamu akan dihakimi seturut kesetiaanmu kepada Kebenaran. Aku akan menghukum kamu dan PengadilanKu tak akan mengenal belas kasihan hingga kamu membuang hukum-hukummu yang berhala itu dan mewartakan Sabda Yesus yang diberikan kepadamu sejak lama. Penghinaanmu terhadap Hukum-hukum Allah sangat mempermalukan Aku, namun penipuanmu, yang mengakibatkan Aku kehilangan banyak jiwa, akan membawamu kepada kehancuranmu. Bagi umatKu yang hidup dengan Sabda Allah, meski mereka tidak berarti di matamu, mereka akan duduk di atas Tahta Penghakiman ketika kamu dipanggil untuk menjawab alasanmu menyesatkan umatKu, di hadapanKu. Mungkin kamu percaya bahwa kekuasaan dan pengaruhmu tak bisa dikalahkan, namun ketahuilah bahwa kemuliaanmu itu akan segera pudar; emas dan jubah putih yang kau kenakan akan berubah menjadi kain kumal dan mahkotamu yang berkilauan akan digantikan dengan pakaian berkabung.

Bagi seluruh dosa di dunia tak ada yang lebih buruk dari pada yang dilakukan oleh orang-orang munafik yang mengaku sebagai hamba-hambaKu namun yang tidak mau melayani Aku. Ketika waktunya tiba dimana kamu akan menghujat Aku, dan memberi makan anak-anak Allah dengan kebohongan mengenai arti dari dosa, maka Aku akan mengirimkan kepadamu sebuah hukuman yang sedemikian besarnya hingga kamu akan mengalami kesulitan untuk bernapas. Hujan es dengan ukuran yang sedemikian besarnya akan terlempar jatuh dari langit, dan bagi setiap Gereja yang telah diserahkan kepada para musuhKu, dimana mereka akan mencemarkan Altar-altarKu, maka banjir besar akan menghancurkan mereka. Bagi setiap kejahatan yang kau lakukan terhadap Aku, kamu telah melakukannya terhadap seorang anak Allah. Maka Aku akan mengirimkan kepadamu berbagai peringatan hingga kamu mau menolak doktrin baru yang palsu itu; hingga kamu mau berbicara tentang Kebenaran – yaitu Sabda Kudus Allah – dan mempertahankan Sakramen-sakramen seperti yang diajarkan kepadamu sejak semula.

Melalui pesan-pesan ini Aku akan mengingatkan kamu akan Kebenaran dan Aku akan terus memperingatkan kamu hingga hari ketika kamu akan memutuskan siapa yang kau pilih – Aku atau mereka yang mengaku sebagai Aku namun menjadi budak dari binatang itu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment