Sunday, October 21, 2018

EXORSIS VATIKAN: HITLER DAN STALIN MEMANG DIRASUKI OLEH IBLIS


SEORANG EXORSIS VATIKAN: HITLER DAN STALIN MEMANG DIRASUKI OLEH IBLIS



The [U.K.] Raw Story laporan 28 Agustus 2006:

“Adolf Hitler dan pemimpin Rusia, Stalin, memang dirasuki oleh Iblis,” demikian kata pengusir setan dari Vatikan.

Pastor Gabriele Amorth yang merupakan "
pengusir setan" dari Paus Benediktus XVI membuat komentarnya selama wawancara dengan Radio Vatikan.

Pastor Amorth berkata: "Tentu saja Iblis
itu ada dan dia tidak hanya bisa merasuki satu orang saja dalam sesaat, tetapi juga sekelompok orang, bahkan seluruh populasi.

"Saya yakin bahwa
pengikut Nazi semuanya telah dirasuki. Yang harus Anda lakukan adalah memikirkan apa yang Hitler dan Stalin, lakukan. Hampir pasti mereka dirasuki oleh iblis.

"Anda bisa tahu dari perilaku dan tindakan mereka, dari kengerian yang mereka lakukan dan berbagai kekejaman yang dilakukan atas perintah mereka. Itulah mengapa kita perlu membela masyarakat luas dari setan."

Menurut dokumen rahasia Vatikan
yang baru-baru ini dirilis, Paus di masa perang, Paus Pius XII, telah berusaha melakukan eksorsisme "jarak jauh" terhadap Hitler, namun gagal.

Pastor Amorth berkata: "Sangat jarang bahwa berdoa dan berusaha melakukan pengusiran setan
bisa berhasil dari jarak jauh.

"Tentu saja Anda dapat berdoa bagi seseorang dari jarak jauh, tetapi dalam hal eksorsisme tidak akan ada pengaruhnya.

"Salah satu persyaratan utama untuk eksorsisme adalah hadir di depan orang yang dirasuki dan orang itu juga harus menyetujui dan bersedia dilakukan eksorsisme terhadap dirinya.

"Karena itu mencoba melakukan pengusiran setan pada seseorang yang tidak hadir, atau
tidak menyetujui dan bersedia dilakukan eksorsisme, akan terbukti sangat sulit.

"Namun saya tidak ragu bahwa Hitler
telah dirasuki dan oleh karena itu tidak mengejutkan saya jika Paus Pius XII berusaha melakukan eksorsisme jarak jauh."

Pada waktu yang lalu Pastor Amorth juga telah berbicara menentang buku-buku Harry Potter, dan mengatakan bahwa membaca novel-novel sihir remaja seperti itu, akan membuka pikiran anak-anak untuk berkecimpung dengan sihir gaib dan hitam.

Pastor Amorth, yang merupakan presiden
dari Asosiasi Eksorsist Internasional, mengatakan tentang buku JK Rowling: "Di belakang Harry Potter tersembunyilah tanda tangan dari raja kegelapan, iblis."

Dia mengatakan bahwa buku-buku Rowling mengandung referensi positif yang tak terhitung banyaknya terhadap sihir, "seni setan" dan
dia menambahkan bahwa buku-buku itu mencoba untuk membuat perbedaan palsu antara sihir hitam dan putih, padahal sebenarnya, perbedaan itu "tidak ada, karena sihir selalu mengarah kepada iblis. "

Pastor Amorth dikatakan telah melakukan lebih dari 30.000 kali eksorsisme dalam karirnya dan film favoritnya adalah, menurut surat kabar Italia ‘The Exorcist.’

++++++++++++++++

Berikut ini adalah pesan-pesan dari Bayside yang berkaitan dengan tulisan di atas:

“Dia (setan) merasuki tubuh dari jiwa yang kotor manapun, baik itu pria, wanita atau anak-anak.” - Our Lady of the Roses, Bayside, 25 Maret 1972

“Mereka (setan) akan menggunakan tubuh manusia, seseorang yang telah jatuh dari rahmat dan terang Allah. Setiap pria, wanita, atau anak-anak rentan terhadap kerasukan ini.”- Our Lady of the Roses, Bayside, 21 Agustus 1975

No comments:

Post a Comment