Sunday, October 7, 2018

Vortex - SAAT KRISIS


the Vortex :

SAAT  KRISIS





Kini kita hanya menunggu Surga untuk bertindak.

October 5, 2018 

Pekan ini, terutama Minggu, menandai akhir dari novena-Rosario selama 54 hari, dimana ada jutaan, atau bahkan puluhan juta, doa Rosario didaraskan di seluruh negara Amerika Serikat, bagi Amerika Serikat.

Dan apa yang telah terjadi sejak novena dimulai pada 15 Agustus lalu, Hari Raya Kenaikan Maria ke Surga? Sebagai permulaan, sebagai semacam pemanasan atau pendahuluan dari kerasnya pertempuran spiritual yang akan berlangsung selama novena, pada 14 Agustus, adalah laporan grand jury Pennsylvania yang dirilis kepada publik.

Rilisan laporan ini semakin meningkatkan seluruh situasi yang menyangkut kasus McCarrick, dan membawanya kepada level dan fokus yang baru di AS serta perhatian dari dunia pada kejahatan predasi homoseksual oleh klerus, terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada di media Katolik dan banyak lagi umat Gereja Katolik yang masih menolak untuk mengakui bahwa penyebabnya adalah perbuatan homoseksualitas oleh klerus.

Eskalasi itu, pada gilirannya, membawa perhatian baru pada peran Cdl. Donald Wuerl dan aktivitas serta keterlibatannya dalam kejahatan yang telah berlangsung selama puluhan tahun ini. Hal ini menyebabkan beberapa pemimpin – kardinal-kardinal - untuk dibuka kedoknya bahwa diri mereka sebagai pembohong, karena mereka menyangkal dirinya tahu tentang situasi di sekitar kasus McCarrick.

Hal ini telah membawa banyak uskup keluar dari lubang persembunyian mereka, lagi-lagi memperlihatkan tingkat partisipasi mereka sendiri dalam kasus itu, atau menutupinya ketika laporan media dari seluruh negeri mulai memusatkan perhatian pada mereka.

Kemudian, hanya dua minggu kemudian, uskup agung Viganò merilis pernyataannya yang mengubah pola permainan dan tidak ada yang menjadi reda sejak itu.

Berbagai macam skandal dan kejahatan yang telah tersembunyi selama bertahun-tahun atau bahkan beberapa dekade - beberapa masih berlangsung hingga saat ini, seperti kasus ‘pipa penyalur’ di Amerika Selatan untuk mengumpulkan seminaris-seminaris gay yang dijalankan oleh berbagai klerus senior di berbagai keuskupan di seluruh negeri - semuanya kini terungkap.

Kemudian ada perpecahan besar di antara para uskup yang dibiarkan terbuka untuk disaksikan oleh publik ketika mereka bertengkar dan berseteru terhadap satu sama lain tentang apa yang harus dilakukan. Beberapa ada yang mengusulkan diadakannya penyelidikan, yang lain tidak begitu mendukung, dan beberapa yang lain benar-benar menentang.

Seluruh adegan ini telah sampai tepat di pintu Vatikan, dan laporan media di seluruh dunia saat ini telah menduga bahwa Francis sendiri juga terlibat dalam upaya menutup-nutupi kasus itu, baik ketika menjadi uskup agung di Buenos Aires maupun sekarang ketika dia menjadi paus.

Penderitaan besar yang dialami oleh Bunda Dukacita saat ini adalah semacam pemenuhan, dalam arti tertentu, dari nubuat Simeon di Bait Suci: Dan sebuah pedang akan menembus hatimu, supaya menjadi nyata pikiran dan hati banyak orang.

Semua rahasia ini harus dibuka apa adanya, karena hal itu adalah tempat iblis bekerja, di sudut-sudut tersembunyi dan gelap, yang membutuhkan cahaya yang memurnikan untuk menyinari mereka.

Kemudian, di panggung budaya-politik, seluruh kekacauan seputar Brett Kavanaugh, dengan ratusan liku-liku, telah berkembang dengan kejelasan yang menakjubkan, sebagai perang untuk merebut ‘kursi ayunan’ di Mahkamah Agung AS, dan nasib dari kasus Roe v. Wade, telah dilancarkan dengan kekejaman, yang bahkan pengamat politik lama, mengaku tidak pernah menyaksikan sesuatu seperti itu.
Semuanya telah terbuka - sebagaimana yang diperlukan, karena tidak ada obat yang dapat efektif jika penyakitnya tidak diketahui atau tidak diakui.

Nah kini tidak diragukan lagi: Gereja telah disusupi oleh kaum Marxis Freemason homoseksual yang mendorong kepada kehancurannya dan masalah budaya telah berada di dalam perang saudara. Semua ini telah dibawa ke dalam terang saat novena-Rosario sedang didaraskan. Dan sekarang kita menunggu penghakiman dari Surga atas semua yang telah terbuka ini.

Sementara novena-Rosario ditutup pada hari Minggu (7 Okt), hal ini bukan berarti bahwa doa Rosario harian anda juga selesai. Sekarang kita harus mengintensifkan doa Rosario harian demi kebaikan bangsa dan Gereja.

Panggung telah diatur - semua telah disiapkan.

Ini adalah saat seperti yang mereka katakan: SAAT KRISIS

No comments:

Post a Comment