Sunday, October 14, 2018

MENGAPA BUNDA MARIA SANGAT KHAWATIR DENGAN RUSIA?

These Last Days News - May 5, 2017

MENGAPA BUNDA MARIA SANGAT KHAWATIR DENGAN RUSIA?



Catatan editor TLDM:
Rusia masih belum dikonsekrasikan.
St.YP II mengkonsekrasikan dunia, bukan Rusia, padahal Bunda Fatima meminta konsekrasi Rusia, dengan menyebut nama RUSIA.

by John-Henry Westen

Saya telah meneliti Fatima melalui beberapa ceramah tahun ini, dan saya dihadapkan lagi dan lagi kepada desakan Bunda Maria untuk melakukan konsekrasi atas Rusia. Setelah konsekrasi itu dilakukan, serta menjalankan tindakan silih Lima Sabtu Pertama, Bunda Maria berjanji bahwa Rusia akan dipertobatkan dan sebuah masa damai akan diberikan kepada dunia. Jika tidak, Ratu Surga memperingatkan, Rusia “akan menyebarkan kesalahannya ke seluruh dunia, menyebabkan perang dan penganiayaan atas Gereja.” Dia menambahkan, “Orang-orang yang baik akan menjadi martir, Bapa Suci akan banyak menderita, berbagai bangsa akan dimusnahkan."

"Pada akhirnya, Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang," kata Bunda Maria. "Bapa Suci akan mengkonsekrasikan Rusia kepadaku, dan ia akan dipertobatkan, dan sebuah masa damai akan diberikan kepada dunia."

Memang, Paus St. Yohanes Paulus II telah mempercayakan dunia kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda pada 1984, tetapi kita masih menunggu masa damai itu. Kita telah melihat lebih banyak lagi terjadi perang, pembantaian, martir, dan aborsi, dalam setengah abad terakhir ini daripada saat-saat sebelumnya. Dan kita juga belum melihat adanya pemusnahan berbagai bangsa. Tapi apa hubungannya semua ini dengan Rusia?

Rusia, dalam pikiran banyak orang, adalah pencetus komunisme - yang terutama dianggap sebagai sistem ekonomi yang bersaing dengan kapitalisme. Namun, jika kita benar-benar memahami ajaran komunisme, maka penyebaran kesalahan Rusia akan dapat dikenali.

Buku "The Naked Communist" adalah sumber yang paling ringkas dan lugas yang menguraikan tujuan dan ideologi komunis. Buku Itu ditulis oleh W. Cleon Skousen, seorang mantan agen FBI yang menggunakan banyak sumber asli, dan kecerdasan FBI yang terbaik, selama penyelidikan infiltrasi komunis ke Amerika Serikat. Buku ini direkam dalam Catatan Kongres dan Presiden Ronald Reagan berkomentar tentang buku itu dengan berkata: "Tidak ada masalah lain yang lebih memenuhi syarat, daripada membahas ancaman terhadap bangsa ini dari komunisme."

Sebuah daftar tujuan komunisme yang dibuat oleh Skousen bisa menggambarkan penyebarannya ke semua bangsa, terutama di Barat:

* Buang semua hukum yang melarang percabulan, dengan menyebut hukum itu sebagai "sensor" dan pelanggaran terhadap kebebasan berbicara dan pers bebas.
* Hancurkan standar moralitas budaya dengan mempromosikan pornografi dan percabulan di dalam buku, majalah, film, radio, dan TV.
* Hadirkan homoseksualitas, kemerosotan moral, dan pergaulan bebas sebagai hal yang "normal, alami, sehat.”
* Susupi gereja-gereja dan gantikan agama yang diwahyukan dengan agama "sosial".
* Mendiskreditkan Alkitab dan menekankan perlunya kematangan intelektual, yang tidak membutuhkan "tongkat penopang agama.
* Hilangkan doa atau perwujudan keagamaan apa pun di sekolah-sekolah, dengan alasan bahwa hal itu melanggar prinsip "pemisahan gereja dan negara.
* Mendiskreditkan keluarga sebagai institusi. Doronglah pergaulan dan sex bebas, perbuatan masturbasi, dan perceraian yang dipermudah.
* Tekankan perlunya menjauhkan pendidikan anak-anak dari pengaruh negatif orang tua. Berikan alasan "prasangka, mental blok, dan perlambatan perkembangan anak-anak, untuk menekan pengaruh orang tua.

Selain komunisme, bagaimanapun juga, kesalahan lain dari Rusia telah menyebar ke seluruh dunia – yaitu aborsi. Aborsi pertama kali disahkan di Rusia pada tahun 1920. Hingga hari ini, Rusia memiliki tingkat aborsi tertinggi di dunia. Dengan populasi 143 juta, ada 1,2 juta aborsi per tahun.

Tidak diragukan lagi bahwa prediksi dan janji Bunda Maria akan menjadi kenyataan. Bunda Fatima meramalkan terjadinya Perang Dunia Kedua dan bahkan mengatakan adanya tanda peringatan yang akan mendahului perang itu. Dia memperingatkan tentang wabah besar ketidak-murnian yang telah menjangkiti planet ini. Dia memberi tugas kepada umat beriman untuk dilaksanakan agar bisa menyaksikan Kemenangan dari Hatinya Yang Tak Bernoda dan dia akan tetap setia pada nubuatan itu.

Jadi, ketika kita menghormati ibu kita sendiri pada bulan ini, marilah kita memeriksa lagi permintaan Bunda Terberkati dan melaksanakannya. Dia meminta doa, khususnya Rosario Suci dan devosi Skapulir Coklat. Dia mendesak tindakan silih bagi dosa-dosa dan penentangan yang dilakukan terhadap Rahmat Tuhan serta penghujatan terhadap Hati Kudus Yesus dan Maria, terutama dengan melalui devosi Lima Sabtu Pertama. Dan akhirnya, dia meminta konsekrasi Rusia kepada Hatinya Yang Tak Bernoda, baik secara pribadi dan secara umum, oleh Paus dan semua uskup di dunia.

Hampir semua permintaan itu sebenarnya masih berada di dalam kemampuan kita untuk melaksanakannya. Tidak ada waktu yang lebih baik dari tahun ini, terutama selama masa Kebangkitan, masa Paskah, untuk menerapkan praktik-praktik ini dalam kehidupan kita. Marilah kita mengangkat senjata Rosario – yang merupakan tali pusar kita kepada Bunda Surgawi. Marilah kita melakukan devosi Lima Sabtu Pertama dan ajarkanlah hal ini kepada anak-anak kita. Marilah kita mempersembahkan diri kita kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda seperti yang diajarkan St. Louis de Montfort dan Santo Yohanes Paulus yang menyebut devosi ini “sangat penting dan diperlukan oleh siapa saja, yang bersedia menyerahkan dirinya sepenuhnya kepada Kristus dan bagi karya penebusan.”

+++++++++++++++++++++++++

APAKAH KAMU BEGITU BUTA?
"Anak-anakku, aku tidak ingin menimbulkan rasa takut dalam hatimu, tetapi aku tidak bisa membiarkan kamu terus berjalan tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi atas dirimu. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, adalah tidak bermanfaat jika kamu menyimpan kebenaran ini dari semua orang dan menggantikannya dengan sebuah harapan palsu dan perdamaian palsu. Ketahuilah, anak-anakku, dengan meneriakkan damai, damai, damai – dengan suara yang paling tinggi dan paling keras, tetapi ketahuilah bahwa kehancuran sudah dekat! Apakah kamu mengira bahwa ada kejujuran di antara para pencuri? Apakah menurut kamu ada kejujuran di antara orang atheis? Apakah kamu begitu buta, anak-anakku, jika tidak mengenali bahwa komunisme memegang kendali besar atas negaramu dan negara-negara di dunia?

"Oh anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu bertahun-tahun yang lalu, aku memperingatkanmu di Fatima bahwa, jika kamu tidak berdoa dan melakukan penebusan dosa, maka Rusia dan para antek ‘palu arit’ akan menyebar ke seluruh dunia untuk menumbangkan negara-negara dan membawa kematian, kehancuran, dan perbudakan." - Our Lady, Bayside, April 2, 1977

"Rusia memiliki satu rencana: untuk menangkap seluruh dunia. Mereka akan melakukan hal ini tanpa hati atau hati nurani. Oleh karena itu, ketahuilah bahwa Aku meminta kepadamu lagi, sebagai Tuhanmu di dalam Tritunggal, Aku memintamu untuk menghubungi Bapa Suci - melalui surat atau perkataan langsung — untuk menghubungi Bapa Suci dan memohon kepadanya untuk mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Yang Tak Bernoda dari Ibu-Ku. Hal ini masih belum dilakukan, anak-anak-Ku." - Jesus, Bayside, May 17, 1986

SABTU PERTAMA
“Karena Rusia hanya memiliki satu hal dalam benaknya, menguasai Amerika Serikat, Kanada dan semua bangsa di dunia.

“Anakku, kamu mengerti dengan baik bahwa mereka telah bertindak dengan pasti. Hal ini karena, meskipun Kami menangis meminta doa, silih, dan kurban, serta devosi Sabtu Pertama, yang telah kuminta kepadamu sejak di Fatima, tetapi mereka masih belum melakukannya.” - Our Lady, Bayside, June 18, 1987

No comments:

Post a Comment